Chapter 15

573 84 1
                                    

Sorry typo

.
.

.
.
.

.

"Berapa lama lagi ia akan ditemukan?"tanya Sehun lelah. Ia sudah kelelahan berlarian sejak tadi ,sedangkan kuda mereka sudah ditinggal entah kemana.

.

"Sehun,kenapa kau bisa tertipu mereka?"tanya Henry bingung,padahal paduka raja actlantica mempunyai Indra penciuman yang akurat,tetapi kenapa pada hari ini Sehun bisa dikelabui oleh musuh?.

.
"Kau yakin mereka itu penjahat Henry?bagaimana jika jongin memang ada di tangan mereka?"tanya Sehun. Henry menatap Sehun serius "Aku yakin sekali. Karena aku tidak bisa mencium aroma itu, sebenarnya itu aroma nya sangat mirip dengan aroma yang mulia ratu. Namun aku bisa menyakinkan itu bukan paduka ratu"

Sehun berjalan mendahului Henry dengan cepat . Tiba tiba Henry berhenti dan memanggil Sehun dengan seruan yang dapat dikatakan kencang. Sehun menoleh dan mengikuti arah kemana Henry berjalan.

Ternyata,Henry menemukan tubuh jongin yang melemah di tengah gang yang sempit itu . Gadis itu pingsan.

"Jongin"teriak sehun ,ia langsung berlari kencang menghampiri tubuh lemah gadis itu .

"Ini baru benar dia"

"Bagaimana kau bisa mengetahui kalau ini benar dia? Kau bahkan meremehkan Indra penciuman ku"Sehun memarahi Henry. Henry hanya berjalan dengan tenang ke arah raja nya.

"Indra penciuman mu diecoh oleh para musuh mu"Henry membalas dengan bisikan di telinga sehun.

Sehun mengganguk dan menggendong tubuh jongin dengan ala bridal style.

"Kita kembali ke istana"

.....

"Dimana aku sekarang? "

"Anda sedang berada di istana ,paduka ratu"balas salah satu prajurit yang ada di dalam kamar jongin.

Jongin mengeryit kan dahinya,bagaimana ia bisa berada di sini?. Padahal ia yakin beberapa saat sebelum ia pingsan,ia berada di sebuah gang.

"Bagaimana aku bisa berada di sini?"tanya jongin dalam hatinya.

Cklek

"Aku yang membawa mu pulang" balas Sehun ,ia memasuki kamar jongin bersama dengan Hana dan juga haneul .

Haneul dan Hana langsung menghampiri jongin cemas dan menyerbu adik mereka dengan berbagai pertanyaan pertanyaan.

"Kau sangat ceroboh" -haneul

"Kau tidak boleh jauh dari Sehun"-hana

"Kenapa kau pergi dari istana?" -haneul

"Apa masalahmu dengan Sehun? Apa yang kurang dari seorang raja yang bijak seperti Sehun? Dia bahkan rela mencarimu"-hana

Jongin kesal,kenapa kakak-kakak nya malah memarahi dirinya?.


"Kenapa kalian menyalahkan diriku? Sehun berbohong pada ku dan membuat ku kesal. Kalian juga tidak pernah memberitahu alasan kenapa aku tidak boleh pergi jauh dari Sehun? Apa kalian tau aku merasa tersiksa disini? Apa kalian mengetahui perasaan ku? Kalian pernah di posisi ku? Aku diperlakukan seperti seorang tawanan yang harus diikuti kemanapun aku pergi. Aku tidak boleh pergi keluar istana tanpa Sehun. Aku harus selalu di istana. Apa  alasan kalian melarang ku jauh dari sehun?"jongin sudah tidak tahan lagi dengan semua ini,kakak kakaknya tidak peduli pada dirinya . Setelah ia sadar,mereka malah memilih untuk memarahinya.


Jongin menunduk,ia menutup mukanya diantara lutut kakinya kemudian menangis.

Sehun terkejut ,gadis tomboy yang dinikahinya ternyata bisa menangis juga. Hanna dan haneul menyadari kesalahan mereka. Mereka tidak pernah memberitahu alasan itu pada jongin dari awal.


"Jongin,maafkan kami. Kami punya alasan kenapa kau tidak boleh jauh dari Sehun. Sebentar lagi usia mu 18 tahun. Dan setelah kau berusia 18 tahun,kau bisa pergi tanpa Sehun disisi mu. Kau tidak perlu merasa kesakitan saat Sehun tidak berada di sisimu. Kau harus bersamanya ,tidak boleh jauh dari sisinya. Kau bisa bahaya jika tidak menurut,seperti yang kau alami tadi. Rasa nya pasti lah sakit. Kekuatan hitam itu akan semakin menguasai dirimu jika kau tidak berada di dekat Sehun ,18 tahun adalah saat memasuki fase dewasa. Aku rasa kau bisa mulai menguasai dirimu sendiri. Tapi saat ini,jika kau pergi tanpa Sehun,kekuatan hitam itu bisa menguasai dirimu dan menjadikan mu penyihir yang jahat. Sementara waktu kau harus tinggal.





Tetapi kami semua keluarga actlantica memutuskan kalau sudah Sampa usia mu 18 tahun,kau akan diberikan kursus pelajaran sihir . Sehingga kekuatan hitam itu bisa dikendalikan"ucap hanna.



"Tetapi kenapa Sehun bisa mengendalikannya?"protes jongin.



Hanna dan haneul tersenyum. "Sehun adalah mate mu. Ia juga adalah suami mu.ia adalah pasangan yang telah ditakdirkan oleh langit,karena itulah ia bisa mengendalikan kekuatanmu. Ingat jongin,kau masih kanak kanak. Emosimu juga masih labil. Kau masih benar benar sulit dikontrol"peringat haneul.



"Aku tau,aku juga paham. Tetapi sampai kapan aku bisa bertahan tanpa Sehun disisi ku?"


"Tidak akan pernah"- haneul


"Kau adalah mate sejati Sehun. Takdir kalian  tak akan terpisahkan. Kalian ditakdirkan bersama sampai akhir, karena leluhur sudah meramalkan nya. Kau tidak akan terlepas Dari sehun. Walaupun kekuatan gelap itu bisa mulai menjauh darimu hingga usia mu 18 tahun. Kau masih dalam bahaya,kekuatan itu bisa memakanmu dan membuat mu meninggal"





"Kau adalah satu satunya keturunan penyihir darah murni yang menikah dengan seorang raja dari kerajaan negeri air actlantica"








TBC









The Road To HeavenWhere stories live. Discover now