Chapter 18 - New Rules

779 271 776
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tayangan Tiger News pagi ini dibawakan oleh Vice Principal Isa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tayangan Tiger News pagi ini dibawakan oleh Vice Principal Isa. Beliau tersenyum lebar dan mulai membawakan siaran.

"Good morning Berry High, saya Amanda Isa, akan membawakan Tiger News pagi ini."

Seluruh murid di kelasku saling berbisik, bertanya-tanya apa yang terjadi. Beberapa melirik Maria yang duduk terdiam sambil menunduk.

"Karena satu dan lain hal, Principal Hughs telah mengundurkan diri kemarin siang. Maka karena itu, saya sebagai wakil kepala sekolah akan menggantikan tugas Beliau sebagai kepala sekolah di Berry High. Kejadian pagi kemarin adalah hal yang serius. Pihak sekolah akan mengusut tuntas kasus tersebut."

Well, itu hal yang bagus, kan? Kuharap mereka segera menemukan pelakunya agar seisi sekolah berhenti menatap Nat dan Maria dingin.

Beliau melirik ke arah kertas-kertas yang dibawanya, kemudian tatapannya kembali kepada kamera. "Akan ada beberapa kebijakan baru di Berry High untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Pertama, dilarang menggunakan skateboard dan roller skate di sekitar sekolah. Kedua, menu di cafeteria mulai hari ini adalah makanan sehat. No junk food."

"Tidak boleh berseluncur menggunakan roller skate dan skateboard? That's not fair!" keluh salah satu teman sekelasku.

"Kurasa Beliau membuat peraturan seperti itu agar keamanan murid-murid terjaga." Teman sekelasku yang lain merespon.

Beberapa murid di kelasku mengerang, beberapa saling berbisik dan mengeluh. Guru kami mengetuk papan tulis, mengisyaratkan kami untuk diam.

"Untuk murid yang ingin mendapatkan nilai tambahan, datanglah ke ruangan saya. Saya meluncurkan program baru untuk mewujudkan Berry High menjadi sekolah yang lebih baik, yaitu 'Hall Monitor'."

Winter Serenade [COMPLETED]Where stories live. Discover now