Chapter 23 - We're Not a Couple!

567 193 501
                                    

[Flashback, Maria POV]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Flashback, Maria POV]

Setelah dipecat dari jabatanku sebagai broadcaster Tiger News, perasaanku bercampur aduk. Aku merasa sangat marah pada Michael, bagaimana bisa ia menyabotase Tiger News awal minggu ini?!

Aku paham jika ia kesal karena Principal Hughs menghukumnya dan menjadikannya cameraman untuk morning announcement. Tetapi, tidak perlu berbuat sejauh itu, kan? Akibat perbuatannya, aku terkena imbasnya juga.

Aku merasa semakin benci padanya ketika pemuda itu tiba-tiba mencengkram pergelangan tanganku dengan erat dan menarikku ke dalam toilet wanita sore ini. What a jerk!

"Let go of me! Michael Harrison, aku tidak akan membiarkanmu menyentuh satu helai pun rambutku--" Aku berteriak padanya dan meringis kesakitan.

"No, no, Maria, dengarkan aku dulu!" Michael mengelak.

Aku menarik tangan kananku dan melepas cengkramannya, kemudian membentaknya. "Mengapa kau menarikku masuk ke dalam sini?! What a pervert!"

Michael menggelengkan kepalanya dengan cepat. "No! Aku harus berbicara denganmu. Ini penting! Aku menarikmu ke sini karena aku tidak ingin ada orang yang mendengar kita--"

Tiba-tiba pintu toilet terbuka, aku melihat Mia hendak masuk ke dalam ruangan. Gadis itu membelalak dan menutup mulutnya ketika melihat kami berdua di dalam sini.

"Astaga, aku tidak bermaksud--" ucapnya cepat.

"No! Ini semua salah paham!" sanggahku.

Dengan cepat gadis itu pergi keluar dari toilet dan menutup pintu.

Aku menunjuk ke arah pintu dan memelototi Michael. "See? Mia pasti akan menyebarkan gossip yang aneh-aneh!"

Michael mendengkus dan mengacak-acak rambutnya. "Fine, kita berbicara di cafeteria!"

Kami keluar dari dalam toilet wanita. Cafeteria sore ini sepi sekali, tidak ada satupun murid yang ada di sana. Kami berdiri di depan counter makanan yang sudah tutup.

 Kami berdiri di depan counter makanan yang sudah tutup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Winter Serenade [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang