🎉 GBSpirit 2 Tahun 🎉

388 30 24
                                    

Dalam rangka memperingati hari lahir kami yang kedua, GBSpirit dengan konsisten kembali mempersembahkan kegiatan tahunan yang bertajuk "Festival Puisi GBSpirit 2018". Insyaallah kegiatan ini akan selalu rutin kami adakan setiap tahunnya.

Mengulas sedikit memori ke belakang, GBSpirit lahir dari tangan sepuluh pecinta puisi di Wattpad yang awalnya sering saling memberikan komentar, saran atau masukan terhadap puisi-puisi  yang dipublish di Wattpad.

Awalnya kami membuat grup hanya untuk belajar bersama dan membahas serta mengembangkan puisi kami, tapi dalam perjalanannya banyak penulis puisi di Wattpad yang menginginkan ikut belajar bersama kami. Akhirnya GBS membuka kesempatan bagi teman-teman yang ingin ikut bergabung belajar bersama kami. Penerimaan anggota baru GBSpirit pertama kali dilakukan pada bulan Januari 2017 dan yang kedua pada bulan Agustus 2018. Total sudah dua kali kami melakukan penerimaan anggota baru.

Banyak orang di luar yang menanyakan apa resep komplit GBSpirit dalam membangun grup dan memelihara kekompakan. Sebagaimana grup kepenulisan online pada umumnya, kami pun juga kerap menemukan kendala seperti penyesuaian waktu antara kegiatan/program grup dengan kesibukan di aktivitas sehari-hari seperti bekerja, kuliah, dan sekolah. Akan tetapi Alhamdulillah sejauh ini kami bisa mengatasinya dengan komitmen, usaha untuk saling mengisi dalam membangun grup, dan tentunya berdasarkan kecintaan kami dalam dunia kepenulisan dan literasi.

Jadi, kami mohon doanya agar GBSpirit bisa terus berkembang lebih baik dan lebih baik lagi setiap tahunnya. Terus support kami ya dan ikuti work ini untuk tahu lebih banyak tentang kegiatan "Festival Puisi GBSpirit 2018" yang sudah selesai kami laksanakan.

Ada keseruan apa sajakah?

Mau tahu kan😋






Jakarta, 4 Januari 2019

she_harz

Festival Puisi GBSpirit 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang