Chapter 2

6.9K 718 60
                                    


PEEK A BOO

Chapter 2

Sang Pencari 1

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

[Hinata Hyuuga, Sasuke Uchiha]

Genre

Romance, Drama, Slice of Life

.

.

.

.

.

Enjoy Reading!

.

.

.

.

.

--- Sang Pencari (1) ---

.

.

Segala hal yang terjadi di dunia ini, selalu memiliki alasan. Kalimat itulah yang selalu Sasuke percayai. Segalanya seimbang dalam dunia ini, namun sayangnya sifat yang sudah beranak pinak dalam diri manusia tidaklah mau mengerti. Mereka hanya memandang kulitnya saja.

Jika setiap pemuda di tanyakan siapa laki-laki jepang yang paling membuat mereka iri saat ini, maka mereka akan menjawab dengan jawaban yang sama.

Uchiha Sasuke.

Bangsat! Satu kata yang selalu Sasuke berikan kepada manusia-manusia yang memuja dan iri padanya. Sasuke benci saat setiap orang dengan terang-terang mengatakan iri padanya. Oh sialan... mereka selalu berkata bahwa hidup Uchiha Sasuke adalah sempurna.

Dan beruntung.

Tentu saja, Sasuke tidaklah menjadi Sasuke yang sekarang jika kedua orang tuanya tidaklah tampan dan cantik, tidaklah kaya, dan tidaklah jenius. Kenyataannya kelurganya sangat sempurna. Ibunya yang sangat cantik, ayahnya yang bahkan masih tampan dengan usia tua, dan kakaknya yang juga tak kalah tampannya. Entah harus dikatakan beruntung atau tidak, Sasuke menjadi laki-laki paling tampan di keluarganya.

Pepatah selalu bilang, jika kedua anaknya perempuan, maka anak kedualah yang paling cantik. Namun, jika kedua anaknya laki-laki, maka anak pertamalah yang paling tampan.

Oh, itu hanya mitos belaka. Nyatanya, Sasuke dan Itachi, tidak seperti itu. Sasuke lebih tampan dari sang kakak. Semua orang mengakuinya.

Kembali lagi keawal. Semua orang hanya senang melihat kulitnya saja. Menjadi sempurna. Satu kata yang selalu menjadi impian setiap orang.

Sasuke sempurna. Kaya, pintar, sexy, dan tampan. Namun, setiap orang harus selalu ingat, dibalik hal yang sempurna, selalu terselip suatu usaha keras. Apapun itu. hidup dikeluarga sempurna, mewajibkan Sasuke untuk menjadi sempurna juga. Kehidupannya dibatasi dan pergerakannya diawasi. Itu bukan berarti Sasuke di kekang. Tidak sama sekali. Orang tuanya selalu membebasi dia dengan apa yang akan dia lakukan. Namun satu hal yang selalu diingatkan orang tuanya padanya adalah 'jangan pernah membuat skandal dan menghancurkan kehormatan keluarga'

Itu bukanlah bualan semata, sang paman ditendang dari Uchiha karena scandal yang dibuatnya. Menghamili seorang model. Pamannya mencintai sang model, dan Sasuke pikir, dengan diusirnya sang paman dari Uchiha, membuat dia bisa bebas dan bahagia Bersama sang pacar.

Peek a Boo~Where stories live. Discover now