Chapter 4

6.3K 746 160
                                    

PEEK A BOO

Chapter 4

Pencarian 1

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

[Hinata Hyuuga, Sasuke Uchiha]

Genre

Romance, Drama, Slice of Life

.

.

.

.

.

Enjoy Reading!

.

.

.

.

.

--- Pencarian 1 ---

.

.

Pipi Sasuke memanas, memandang onyx lain dengan tatapan yang sama murkanya. Sasuke merasa dihakimi atas kesalahan yang tidak pernah dibuat olehnya. Lalu matanya melirik sang ibu yang sedang menangis di pelukan kakaknya. Sang kakak hanya memandangnya penuh prihatin.

"Kau tau peraturannya kan?" dengan nafas yang tersenggal-senggal, Fugaku menatap benci pada anak bungsunya. Sama sekali tak ada raut bersalah saat tangan kasarnya menampar darah dagingnya sendiri. Inilah sifat alamiah seorang Uchiha. Keras dan tunduk terhadap kehormatan.

"Dan aku tak melanggarnya!" tak kalah nyaring suara Sasuke. masa bodoh dengan sopan santun kepada orang tua. Ayahnya lah yang salah di sini. Tanpa mau mendengarkan penjelasannya, malah langsung menamparnya tanpa belas kasih.

Apa ayahnya lupa jika Sasuke juga adalah putranya?

Meski sebenarnya Sasuke sangat siap dengan hal seperti ini. Semenjak bangun dengan keadaan polos dan lengket dua hari yang lalu, Sasuke tau... akan ada masalah untuknya nanti. Hanya saja tidak menyangka.. jika yang dilakukan si jalang licik itu lebih dari pada ekspetasinya. Sasuke berfikir masalah akan datang sekitar satu atau dua bulan lagi, saat perempuan itu datang dan mengaku hamil anaknya. Tapi apa ini? Seperti punya dendam padanya, si jalang kecil malah membuat berita spektakuler yang menjadikannya seperti lelaki brengsek. Tanpa malu menghumbar video mereka berdua. Perempuan itu benar-benar tidak punya harga diri. Yah, meski video itu tidak lengkap dan terkesan dipotong.

Pemerkosaan pada gadis oleh salah satu penerus Uchiha. Begitulah beritanya.

"Tidak bersalah eh? Lalu apa kau bisa menjelaskan siapa laki-laki bejat di video itu?" terimakasih kepada kekuasaan Uchiha yang bisa memberhentikan edaran video dan berita hanya dalam hitungan beberapa jam. Mengancam beberapa orang yang berani menyimpan atau memperedarkan video itu lagi. Meski begitu, tersebar tetaplah tersebar, semua orang tau kenyataannya. Kenyataan jika keluarga Uchiha sudah tercoreng. Dan ini semua ulah sang putra yang belum pernah melakukan skandal sekalipun.

Sasuke tau, bahkan sebelum dirinya dipanggil ke mansion utama. Sahabat dobenya yang gila akan status di media social tentu saja tidak akan melewatkan berita spektakuler perihal sahabatnya. Menelfon Sasuke secepat kilat dan membuat Sasuke sedikit membatu dan marah.

Jalang sialan!. Dimanapun perempuan itu berada, Sasuke akan mencarinya sampai mati.

"Aku dijebak... Tousan" kali ini suara Sasuke sedikit tenang. Meski begitu, Fugaku tetap tidak peduli dan tidak puas dengan jawaban sang anak.

Peek a Boo~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang