Chapter 3

6.7K 710 65
                                    

PEEK A BOO

Chapter 3

Yang Bersembunyi 1

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

[Hinata Hyuuga, Sasuke Uchiha]

Genre

Romance, Drama, Slice of Life

.

.

.

.

.

Enjoy Reading!

.

.

.

.

.

--- Yang Bersembunyi (1) ---

.

.

Mata amethis itu terbuka. Saat menatap langit-langit yang bukan kamarnya, juga dengkuran halus seorang pria di sampingnya. Amethisnya berubah menjadi kosong.

Apa lagi yang diharapkannya? Lupa kejadian semalam dan berjalan pulang seakan-akan tidak terjadi apa apa?

Wajah lesu itu sedikit menoleh. Sungguh, dia dihabisi dalam satu malam. Wajahnya memerah. Rasa nyeri merambat diseluruh tubuhnya, dan terpusat pada daerah pribadinya. Segelnya dibuka secara paksa. Tidak ada kenikmatan seperti apa yang pernah dia dengar dari tetangga samping flatnya. Dada bidang yang menggiurkan, wajah tampan yang membuat lapar. Uchiha Sasuke perwujudan yang sempurna. Hinata telah melihat semua. Semua titik pada tubuh itu. semuanya berotot, dan karena itu Hinata rasa dia akan berjalan terpincang.

Impian wanita setelah memberikan harta yang berharga adalah bangun terlebih dahulu, kemudian memandangi wajah sang pujaan hati, mengecupnya singkat dan mengucapkan 'ohayou.. selamat pagi, anata'. Itu adalah impian sederhana miliknya nanti saat sudah menikah. Dan sialnya, hal itu tak akan pernah tercapai selamanya, sampai tubuhnya menyatu dengan tanah.

Mungkin ini adalah kebahagian setiap wanita. Tentu saja, kau bisa tidur dengan pria yang paling di incar di jepang. Tapi kenapa Hinata justru berasa ingin muntah? Ini bukanlah gejala kehamilan, tentu.... Baru malam tadi dia melepas status gadisnya, tidak mungkin sperma Sasuke akan dengan sangat cepat masuk ke sel ovumnya dan secara ajaib berkembang menjadi janin secara singkat.

Hinata mual, karena sosok Sasuke yang melebihi batas imajinasinya. Dan tentu saja semua orang tau, sesuatu yang berlebihan tidaklah baik. Wajah yang Hinata kagumi, yang dia impikan sebagai rolemodel suaminya nanti.... entah kenapa sekarang terlihat terlalu biasa.

Wajah dan tubuhnya sangat sempurna. Tapi perilakunya......? Entahlah... apakah Uchiha Sasuke sebrengsek ini? Atau ini hanya karena masalah pengaruh obat saja?

Hinata berdiri, mengabaikan rasa perih dan sakit di sekujur tubuhnya. Dengkuran halus masih setia menemani pergerakannya dalam memungti pakaian. Hinata sangat berhati-hati dalam bergerak. Pria pencuri kegadisannya ini tidak boleh bangun.

Sedikit merutuki ketika Hinata melihat wignya yang tersonggok di lantai. Huh! Saking liarnya Uchiha Sasuke tadi malam, membuat wig yang terpasang erat di rambutnya harus terlepas. Hinata segera memakai pakaiannya, dan wig tentunya. Hotel selalu menyimpan cctv, dan Hinata tidak mau berurusan dengan Uchiha. Oh.... Ini semua diluar kendalinya, siapa yang tau jika Hinata akan dijual dengan cara tidak elit seperti semalam?

Peek a Boo~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang