Chapter 12

7.2K 767 151
                                    

PEEK A BOO

Chapter 12

Ronde 9

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

[Hinata Hyuuga, Sasuke Uchiha]

Genre

Romance, Drama, Slice of Life

.

.

.

.

.

Enjoy Reading!

.

.

.

.

.

.

.

--- Ronde 9 ---

.

.

Hinata gugup.

"U-Uchiha-san?" saat Hinata bertanya, semuanya terjadi sangat cepat.

Saat pundaknya ditarik, saat bibirnya terasa penuh dan basah, ataupun saat terdengar suara keterkejutan Naruto.

Lalu Hinata tersadar.

Uchiha Sasuke sedang menciumnya.

.

.

.

Keadaannya hening, semakin canggung saat hanya suara decakan lidah yang terdengar.

Sakura tercengang, tak menyangka jika Sasuke akan melakukan hal yang memalukan seperti ini. tentu saja Sakura terkejut, Sakura sangat mengenal Sasuke, pria yang tak pedulian terhadap wanita itu tak mungkin mau melakukan hal yang kurang senonoh di depan orang lain seperti ini.

Sementara calon suaminya, Naruto. Sedang asik bergelut dengan pemikirannya. Naruto bimbang, ingin mengambil video atau nikmati sajian ini secara langsung.

Sepertinya akan kurang sopan jika Naruto mengeluarkan ponselnya. Jadi Naruto tetap memasang shapirenya lebar-lebar.

...

Hinata membisu, hal yang tak pernah ada dibayangan Hinata adalah dirinya akan dicium oleh Sasuke secara sadar. Tekankan.

Secara sadar!

Pinggangnya di rengkuh mendekat, ciumannya menjadi dalam, apalagi saat Sasuke seenaknya saja bermain lidah di dalam mulutnya. Hinata tak bisa melakukan penolakan pada Sasuke, bukan karena dia menikmatinya, namun jika dia bergerak secara brutal, maka itu akan menjadi hal yang memalukan. Lihat! Masih ada Sakura dan Naruto di sini. Jadilah Hinata hanya mendorong kecil dada bidang milik ayah biologis Himeka ini, berharap dengan kode penolakan ini Sasuke akan sadar dan segera melepas pagutannya.

Nihil.

Sasuke malah semakin melumatnya dalam, Hinata yakin saliva mereka sudah tercampur jadi satu. Ada apa dengan pria ini? dua hal yang paling logis dalam otak Hinata, Sasuke yang sedang dalam pengaruh obat atau mabuk. Tunggu..... atau jangan-jangan mungkin Sasuke punya rasa tertarik padanya?

Peek a Boo~Where stories live. Discover now