heroine

3.9K 644 60
                                    

kalau ini adalah drama, jung jaehyun adalah tokoh utama laki-laki sedang lalisa manoban hanyalah sahabat dari tokoh utama, alias peran pembantu. keduanya bersahabat sejak awal masuk sekolah menengah pertama. jaehyun adalah sosok populer di sekolah, seperti dalam novel yang sering dibaca. ia tampan, tinggi, memiliki senyum yang menawan, pintar, sopan, dan ramah. sedang lalisa tentu cantik, tinggi, ramah, namun sayang ia tak pandai merawat diri. rambutnya lebih sering dipotong pendek di atas kerah seragam, wajahnya berjerawat khas remaja puber, dan kulitnya sawo matang karena lebih sering berlari di bawah sinar matahari bersama dokyeom dan donghyuk.

akan tetapi, setelah gadis itu berada di kelas delapan dan mulai mengenal lee taeyong, kakak tingkatnya yang berhasil membuatnya kagum. perlahan lisa memanjangkan rambutnya, mulai memakai perawatan wajah, dan juga berusaha menjadi wanita yang taeyong sukai.

"lo banyak berubah deh." komentar jaehyun saat keduanya berada di kamarnya. PlayStation menyala, pandang mereka fokus padalayar. "jadi lebih cewek."

lisa memutar manik matanya, "ya emang cewek dari dulu juga."

"sekarang jadi lebih merawat diri gitu. demen sama siapa lo?" tembak jaehyun langsung.

"kak taeyong."

jaehyun menghentikan permainannya, membuat lisa menoleh bingung. "kenapa?"

jaehyun hanya menatapnya kemudian meraih belakang leher lisa dan menciumnya. ciuman pertama lisa diambil oleh sahabatnya. bahkan bukan orang yang ia sukai. harusnya lisa hanya sebagai peran pembantu dalam cerita jaehyun, bukan peran utama perempuan.

"jangan. sama gue aja."

••

HAHAHAHA
-amel

bittersweetWhere stories live. Discover now