Alicia Nadhea Elovina

593 163 86
                                    

Namanya Alicia Nadhea Elovina. Gadis berumur 17 tahun yang terlahir sebagai indigo. Ia bisa melihat apa yang orang lain tidak bisa lihat. Bukan hanya itu, ia juga bisa berbicara dengan mereka. Bahkan ia juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yaitu bisa membaca pikiran orang-orang di sekitarnya.

Alicia atau yang kerap disapa Elis itu adalah putri semata wayang dari keluarga terhormat. Kedua orangtuanya merupakan pebisnis yang hebat. Sebagai seorang anak dari orangtua yang gila kerja, Alicia kurang mendapat kasih sayang dan perhatian. Gadis itu tumbuh menjadi anak yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan orang lain.

Alicia memiliki kemampuan itu saat ia berumur lima tahun. Jadi, gadis itu sudah tidak takut lagi bahkan terbiasa melihat makhluk-makhluk mengerikan yang berkeliaran di sekitarnya.

Alicia memejamkan matanya saat melihat seorang wanita berambut panjang muncul di depannya secara tiba-tiba. "Jangan ngagetin gue, Mila!" hardik Alicia marah.

Wanita itu tertawa, menampakkan giginya yang hitam serta darah yang terus mengalir dari mulutnya. "Maaf."

Alicia mendengus, kemudian gadis itu berjalan ke arah meja belajarnya. Mempersiapkan peralatan sekolahnya untuk besok. Karna besok merupakan hari pertamanya di sekolah baru. "Lo nggak punya kerjaan lain apa selain ngikutin gue terus-terusan?"

Wanita itu menggeleng, lalu menunjuk perutnya yang bolong. "Sakit."

Alicia memutar bola mata jengah. "Lo itu udah mati nggak mungkin bisa ngerasain sakit." Tangan gadis itu meraih foto yang ada di atas meja belajarnya kemudian raut wajah Alicia langsung berubah. "Gue kangen Mama dan Papa."

"Biar aku suruh orangtua kamu pulang."

Alicia menaikkan sebelah alisnya. "Emang bisa, Mil?"

Wanita yang dipanggil Mila itu mengangguk, kemudian menghilang secepat kilat.

Alicia menghembuskan napas berat, lalu gadis itu tersenyum tipis mengingat besok adalah hari pertamanya masuk sekolah baru. "Semoga besok ada yang mau temenen sama gue."

Holla:) gimana sama ceritanya?
Maaf banget kalo nggak sebagus yang lain:( soalnya aku masih pemula:)

Semoga suka💜

Dari penulis amatir yang pengen disayang😂

Queensha_Amara

My INDIGO Girlfriend [ON GOING]Where stories live. Discover now