01 : Sweet

3.8K 329 14
                                    

3 years laters

Ini sudah ketiga tahun sejak, saat ini masing masing dari mereka Kini sudah duduk di bangku mahasiswa. Baekhyun sudah mengetahui juga jika keluarga chanyeol super duper kaya.

Dan yang paling menyebalkan bagi baekhyun adalah penampilan kekasih yang --

" KYAHH , CHANYEOL AH " baekhyun kesal? Tentu saja ini sudah berlangsung semenjak chanyeol menjadi Mahasiswa baru disini.

Chanyeol mengubah penampilannya menjadi penampilan sehari hari nya dia. Baekhyun mendengus kasar kemudian mendahului Langkah chanyeol, Meskipun chanyeol benar benar tidak memperdulikan itu semua namun dia benar benar cemburu.

Chanyeol, yang menyadari perubahan ekspresi baekhyun tiba tiba langsung mensenjejerkan Langkah miliknya dengan baekhyun. Kemudian mengecup berulang kali puncuk kepala yang lebih mungil.

" Jangan marah, aku tidak menyukai mereka "

Kata kata yang di hasil kan bibir plum itu seperti mempunyai ciri khas tersendiri. Baekhyun sedikit mendongak menatap kedua manik chanyeol, yang Kini memakai soflents berwarna hitam.

" tidak perih? " tanya nya begitu polos, membuat chanyeol terkekeh di buat nya.

Jari jari panjang terangkat menyisipkan, helaian blonde milik namja mungil tersebut di sela Sela kuping nya. Membuat baekhyun merona dengan sikap chanyeol yang semakin lama semakin romantis.

" baek, seperti nya ayah Ku akan menyuruh Ku mengurus cabang perusahaan nya di luar negeri " baekhyun mengerjap ngerjap kecil, berarti tanda nya nanti chanyeol akan pergi meninggalkan nya.

Namja mungil tersebut menyunggingkan senyumannya, sehingga kedua mata sayu  miliknya tambah menyipit membuat eyessmile yang begitu menggemaskan.

" itu bagus, janji chanyeol yang dulu  akan terus aku pegang " chanyeol tersenyum tipis, dia bersyukur mempunyai baekhyun menjadi kekasih nya dan mungkin seseorang yang di masa depannya, akan memajang marga Park di depannya.

)0(

Kedua manik Sapphire nya diam diam mencuri pandang, ke pada kekasih giant yang Tampak sangat Tampan saat sedang Membaca buku di perpustakaan. Meskipun chanyeol selalu Tampan setiap hari namun saat ini sedikit berbeda, entahlah malah namja tinggi tambah berkali kali lipat Tampan.

Jika kalian berpikir jika chanyeol tidak sadar kalian salah besar. Malah dia tau kekasih mungil nya itu sendari tadi mencuri curi pandang ke Arah nya.

" sampai kapan kau mencuri pandang menatap wajah Ku, hm? " inturpsi nya membuat kedua mata sayu tersebut melotot.

" aku tidak " senggah nya.

" Kau iyah "

" aku ti--"  " Kau iyah Park baekhyun"
Wajah cantik tersebut, menjadi memerah Kala chanyeol dengan tidak sopan nya mengubah marga nya begitu saja.

Namja mungil tersebut langsung menenggalamkan wajahnya, di dalam tangannya yang terlipat rapih di atas meja tersebut. Menyembunyikan Rona merah nya.

Chanyeol mengusap begitu lembut surai blonde halus milik baekhyun. Yang entah mengapa sangat cocok dengan wajah cantik milik baekhyun.

Kedua manik Sapphire miliknya yang setiap memandang dirinya begitu sayu, tahi lala kecil yang terukir begitu cantik di atas bibir tipis semerah cherry miliknya, dan oh jangan lupakan dengan hidung nya yang tinggi namun begitu mungil dan pipi gembil nya yang seperti mochi. Semua yang ada pada baekhyun, chanyeol akui sungguh Indah.

" yeol, kau sudah mendapat kabar tentang Adik mu? " tanya Baekhyun, masih dalam posisi semula, Namun yang Berbeda kepala nya miring menatap chanyeol.

BrotherWhere stories live. Discover now