13

1.4K 175 24
                                    

Baekhyun tidak menjawab apapun, dirinya cukup pasrah di bawah kukungan chanyeol saat ini. " jangan melakukan nya dengan kasar" pinta baekhyun begitu pelan, sedangkan yang lebih tinggi hanya dapat menyunggingkan seringai menawan nya.

Wajah mafioso itu mendekat secara perlahan membuat, baekhyun tersipu malu di buat nya. " kau tau aku baek...." bisik chanyeol tepat di depan wajah baekhyun, Membuat sang empu memalingkan wajah di buat nya.

Namja mungil itu mulai mengeritkan dahi nya ketika merasakan benda lunak   sekaligus basah, mulai menjilat sekaligus menghisap permukaan tenguk nya begitu kasar.

" chan pelan pelan " chanyeol tidak menghiraukan, permintaan yang keluar dari bibir tipis itu.

)0(

"Sono curioso di lui " ujar lelaki berwajah barat itu dengan seringai terukir begitu jelas di wajah nya yang sangat tampan, Membuat siapun yang melihat nya dapat di pastikan terpesona sesaat.

" kau merindukan nya ?"

" kau tau jawaban ku " jawab nya sinis, kemudian berlalu pergi meninggalkan sosok perempuan manis, dengan sorot mata yang tidak dapat di jelaskan.

)0(

Airport,France

Seulas senyum terpait begitu saja ketika melihat pemandangan kota yang mendapatkan predikat negara teromantis. Namja mungil itu jalan gutai menyusul chanyeol yang sudah lumayan jauh di depan nya dengan senyum khas yang tercetak di wajah nya.

" aku ingin jalan jalan" ujar baekhyun penuh antusias, seraya melupakan rasa sekaligus perih di bagian selatan nya.

Chanyeol membelai lembut pucuk kepala blonde itu, sambil menunjukan senyum tampan nya. " ku kira kau sudah kelelahan,Bagaimana jika tunda dulu jalan jalan nya hm ?" Ujar chanyeol serasa membuat seringai picik di wajah nya.

Baekhyun mempout kan bibir nya, apakah selama ini kekasih nya hypersex ?

" aku hanya bercanda, Tempat mana yang ingin kau kunjungi ?" Tanya chanyeol seraya merogoh saku celananya mengambil handphone.

Baekhyun menatap berminar chanyeol , tanpa aba aba baekhyun memeluk tubuh giant kekasih nya itu tampa sadar seorang pria berbalut pakaian berwarna hitam kini tengah menatap nya begitu intens.

)0(

Baekhyun menjatuhkan dirinya di atas ranjang king size yang benar benar empuk sekaligus lembuk, Kejadian di bandara tadi sukses membuat nyali nya ciut. Membuat namja mungil itu mengurungkan niat nya untuk pergi mengitari negara romantis ini.

Flashback

Baru selangkah mereka berdua ingin masuk ke mobil yang telah di persiapkan tuan park untuk menjemput ke dua putra nya ini. Namun tiba tiba saja entah mengapa sistem percenaan milik namja mungil itu tidak toleran.

"Chan... Aku ingin pergi ke toilet sebentar" ujar baekhyun kemudian berlalu pergi menuju ke dalam toilet.

BrotherWhere stories live. Discover now