Special chapter

2.2K 187 27
                                    


GAME OVER

" SIALAN! " pekik jongin begitu kesal , tentu saja namja yang disapa kai tersebut tidak pernah menang saat melakukan game PlayStation ini . jongin menggerutu lucu , sambil kembali menenguk kembali wine nya .

Sedangkan orang di samping nya hanya menggelengkan kepala nya dengan tingkah absruk jongin . bayangkan saja.  Saat dirinya Bermain game dengan nya benar benar berisik dan benar benar menyebalkan pernah sekali jongin menang dalam game playstion ini , dan dia langsung menggoyang pinggang nya begitu menyebalkan dan itu pula kemenangan terakhir jongin.

Ruangan yang di dominasi gelap menjadi daya tarik tersendiri bagi ruangan ini. Di dalam ruangan ini pula terdapat satu bar yang berisi dengan minuman alcohol berbagai macam bahkan Ada yang berharap tidak dapat dikatakan murah , bukan itu saja di dalam ruangan ini terdapat bermacam hiburan tersendiri . sayangnya hanya para anggota kepercayaan phoenix saja yang dapat memasuki ruangan ini .

" wah besar , Chanyeol disini ?" Tanya baekhyun yang terlihat terkagum dengan ruangan ini . beberapa anggota phoenix disana sontak langsung memberhentikan kegiatan yang saat ini mereka lakukan guna menatap namja mungil yang terlihat begitu menggemaskan di dalam ruangan ini .

Segurat senyum yang terukir di wajah nya Cantik diiringi dengan kedua Manik sipit nya yang melengkung secara bersamaan membuat days tarik tersendiri bagi namja mungil kekasih pemimpin phoenix tersebut .

" cantik nya ...." Ujar mereka yang melihat tersebut secara bersamaan membuat , phoenix yang mendengar itu memandang tajam kepada para anggota nya yang kini tengah memandang baekhyun begitu gemas .

" aku akan mencongkel satu persatu Mata kalian , jika kalian masih memandang baekhyun dengan tatapan menjijikan seperti itu " membuat yang disana menenguk ludah kasar ketika mendengar ancaman menyeramkan bos nya itu.

Baekhyun yang mendengar itu , memajukan bibir nya membutkan pouttan yang begitu menggemaskan. Baekhyun tau jika chanyeol adalah pemimpin mafia tapi tentu saja chanyeol sangat berlebihan.

" aish , yeollie jangan seperti itu eoh. Mereka mempunyai Mata jadi itu hak mereka " cibir baekhyun , chanyeol mengurungkan niat untuk membalas perkataan namja mungil . dia benar benar tidak ingin tiba tiba mood miliknya ini buruk dan tiba tiba mogok melakukan apapun termasuk bercinta dengan nya .

Keterdiaman Chanyeol membuat beberapa bisikan mulai terdengar bahkan ada yang terkekeh begitu geli. Tidak biasanya chanyeol akan diam , biasa nya namja tinggi tersebut tidak segan Segan membunuh orang yang sampai berbicara begitu tidak sopan kepadanya . baekhyun mengerjap kan Mata nya berulang Kali menatap jarum jam . " Kyah , channie palli kita terlambat " pekik Baekhyun begitu heboh baekhyun menarik lengan kalian nanti .

Anggota phoenix tersebut memandang pucat ketika chanyeol Dan baekhyun berhalu . ' kena kalian semua nanti ' ujar gerakan bibir plum tersebut sebelum Pergi meninggalkan ruangan tersebut . tentu saja tidak diketahui oleh baekhyun kkkkk.

)0(

Chanyeol memuji penampilan baekhyun setiap hari nya entah mengapa namja mungil tersebut sungguh Cantik . mereka berdua kini sedang berada di dalam Mobil sport chanyeol yang beberapa hari mafioso tersebut membeli nya .

Balutan kemeja garis dengan dalaman tshirt putih dan celana jeans pendek yang membaluti tubuh tinggi nya benar benar sukses membuat Baekhyun kembali berulang Kali jatuh cinta kepada namja mafioso tersebut .

Chanyeol beranjak sebentar meninggalkan namja mungil tersebut , baekhyun sendari tadi menatap penuh senyum punggung dominant tersebut benar benar terkagum di buat nya .

BrotherМесто, где живут истории. Откройте их для себя