03 : Fate

2.4K 285 20
                                    

" aku telah menemukan adikku baek?"  sontak kedua manik Sapphire tersebut membulat lucu. Namja mungil yang sempat mengunyah makanan tersebut langsung menelannya ketika mendengar perkataan, namja di hadapannya.

" huwaah, Selamat chanyeol. Aku tidak sabar bertemu dengan nya " ujar nya, diselingi dengan senyum nya yang lebar menampilkan deretan gigi nya yang rapih dan putih.

Tanpa sadar dirinya juga ikut tersenyum, ketika kedua manik purple nya menangkap kekasih nya tengah tersenyum begitu cantik." Kau akan Segera bertemu nya, seminggu lagi "

" kapan? " tanya Baekhyun begitu antusias, Entah mengapa namja mungil tersebut sangat yakin jika Adik chanyeol pasti benar benar manis.

Chanyeol memajukan wajah nya kemudian, mengecup dahi namja mungil tersebut yang tertutup oleh poni milik namja mungil tersebut yang belum sepenuhnnya kering.
Namja tinggi tersebut menjauhkan wajah nya. Tepat beberapa centi dari wajah cantik tersebut, " rahasia babe"  ujar nya tepat di depan wajah namja mungil tersebut.

Baekhyun mengerucutkan bibir nya lucu, padahal jauh di dalam hati nya paling dalam chanyeol akan mencium nya ternyata tidak. Dan tunggu, barusan chanyeol bilang itu rahasia?

" ah baiklah. Jadi Bagaimana ciri ciri adikmu? " tanya Baekhyun lagi, kedua manik shappire nya mengerjap ngerjap ketika chanyeol terlihat berpikir keras, menjawab pertanyaan yang baru saja dirinya lontarkan.

" hmm, itu terjadi saat aku masih kecil. Mungkin Umur Ku saat itu tujuh tahun, aku lupa namun yang Ku ingat hanyalah kedua bola mata nya yang berwarna biru seperti milik eomma " baekhyun berohria pasti benar benar manis, Mengingat jika kedua orang tua chanyeol merupakan orang dari negara asing.

Pada akhir nya, baekhyun yang paling banyak bercerita. Dia bilang jika dia sangat merindukan chanyeol padahal baru beberapa jam saja dan kepulangan mommy dan daddy nya secara tiba tiba.

)0(

Sesampainya dirumah, namja mungil tersebut menjatuhkan tubuh nya di atas ranjang king size bernuansa maoroon tersebut, entah mengapa saat chanyeol mengecup bibir nya cukup lama membuat sensansi bagi seorang Byun baekhyun.

Flashback

"mengapa sangat cepat huh? " guman  baekhyun kesal. Ketika Mobil milik chanyeol telah berada tepat di depan rumah miliknya. Padahal menurut baekhyun chanyeol mengendarai Mobil sport hitam itu dengan begitu pelan.

Chanyeol pun berpikir sedemikian, dirinya masih ingin berlama lama juga dengan kekasih mungil nya ini.

" yeol, sampai bert--mphht

Chanyeol menempelkan bibir miliknya, di bibir milik baekhyun. Sontak membuat namja manis itu reflek menutup kedua manik Sapphire nya.

Chanyeol melumat dan menghisap bibir tipis tersebut hanya beberapa saat saja, kemudian menjauhkan bibir nya dari bibir tipis tersebut kemudian mengecup nya sekilas.

BrotherNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ