6

9.1K 917 78
                                    

Yo yo yo apa kabur?? Di negri tercinta ku sedang mengalami pengawetan hujan nih bikin males ngapa-ngapain lol @( oóωò)@

Btw makasih untuk fams yang udah mau baca dan komen cerita ku, berkali lagi maaf jika cerita membosankan dan alurnya mudah di tebak atau mirip dengan yang lain, aku sedang berusaha disini @(/o・ェ・o)@/

Jangan cuma komen next atau lanjut atuh, berikan aku kata2 cinta kalian www ⊂((>⊥<))⊃

Oke mari kita berlayar.......

((๑✧ꈊ✧๑))

Sudah 3 bulan mereka bersama, membuat hubungan lisa dan jennie semakin akrab, bahkan jennie lebih banyak menghabiskan waktunya di apartemen lisa dari pada miliknya sendiri. Sudah terlalu nyaman berada disamping gadis itu dan memperhatikan setiap gerak geriknya. Begitupun lisa yang sudah terbiasa akan kehadiran jennie yang selalu menyiapkan makanan sehat untuknya. Membuat rasa sayang dan cinta mereka makin besar. Jennie yang sadar akan perasaan terpendamnya pada gadis itu hanya mengubur dalam-dalam karna merasa lisa tak memiliki perasaan yang sama pada nya melihat sikap cuek gadis itu selama ini, tak mau merusak hubungan yang sudah mereka bangun.

Phobia mereka juga perlahan sudah mulai hilang. Jennie yang mulai terbiasa dengan sentuhan orang lain atau memakan makanan buatan orang lain, namun masih merasa jijik jika tak ada lisa yang biasanya jadi pengalihan pikirannya, dan lisa yang mulai terbiasa dengan rekan-rekan kerja jennie walau masih takut berinteraksi diluar itu jika tak ada jennie. Setidaknya mereka ada kemajuan bukan?

“ah aku hampir lupa, besok akan ada model dari australia yang akan menjadi partner jennie untuk drama yang akan kalian mainkan, dan pihak penulis juga sudah mengkonfirmasi nya.” Ujar seorang produser ternama yang sedang bekerja sama dengan agensi jennie.

“hmm oh ya? Jadi apa besok kita akan memulai syutingnya? Apa mungkin saat dia belum melakukan latihan bersama?” ucap jisoo penasaran

Ya mereka saat ini sedang rapat mengenai syuting drama yang akan di tampilkan oleh jennie, saat ini jennie menerima tawaran bermain film itu karna drama yang akan mereka mainkan adalah sebuah novel legendaris karya lalice. Tentu saja jennie tak akan menyia-nyiakan kesempatannya memerankan karakter dari novel gadis itu bukan? Sudah lama dia bermimpi ingin memainkan karya orang yang di kagumi nya itu.

“ya tentu saja, kita tak perlu meragukan kemampuan nona park, dia sangat berbakat seperti jennie” ujar produser itu tersenyum bangga

“baiklah aku rasa sampai disini rapatnya” sambungnya yang di angguki para peserta rapat.

Jisoo dan jennie berjalan keluar menuju parkiran mobil dimana lisa sedang menunggu mereka. Gadis itu masih takut dengan tempat asing, apalagi bertemu orang asing tanpa jennie, makanya dia lebih memilih tiduran dalam mobil.

“apa lama?” ujar jennie saat melihat lisa membuka matanya.

“umm tidak. Bagaimana rapatnya?” tanya gadis itu

“baik, tak ada masalah” -jennie

“jadi sekarang kita mau kemana? Mau makan malam di luar apa pulang?” ujar jisoo

“a aku mau makan di luar” ucap lisa gugup membuat kakak beradik itu saling memandang

“apa kamu yakin?” -jennie

“iya, aku mau mencobanya” -lisa

“baiklah jika begitu, kita bisa memesan tempat yang tertutup” -jisoo

Lisa mengangguk semangat dengan tawaran jisoo membuat kaka beradik itu tertawa gemas akan kepolosan gadis yang duduk di belakang mereka.

SKIP

my cute hikkikomori 《Jenlisa》Where stories live. Discover now