8

8.2K 807 76
                                    

Hai, aku yang baik ini nyapa lagi nih fams, biar sapaan ku ga di tanggepin ga apa deh, ikhlas aku mah ngomong sendiri @( oóꎴò)@

Selamat menikmati cerita sederhana dengan kosa kata ringan dan pasaran ini @(/o・ェ・o)@/

#abaikantypo

((๑✧ꈊ✧๑))

Mari kita berjalan mundur, menikmati masa lalu yang akan menceritakan tentang heroin kesayangan kita.

Flashback on no jutsu ✧.*◌·͡˔·ོ◌*·✧

Disebuah sekolah yang tergolong lumayan mewah, terdapat sebuah kelompok atau yang biasa disebut genk yang berisi 4 gadis cantik sedang berkumpul menikmati makan siang mereka di sudut kantin yang merupakan singgasana tak tersentuh mereka.

Lalisa manoban, merupakan murid paling terkenal dan memiliki banyak fans bersama ke 3 temannya. Lisa selama ini menikmati masa sekolahnya dengan tenang dan bahagia, sampai seorang murid baru bernama Park Chaeyoung atau biasa dikenal dengan nama Rose merusak hari-hari indahnya.

“yak anak haram! Kenapa kau bersenang-senang tanpa ku hah?”
Teriakan rose menggema dikantin sekolah itu, membuat semua orang yang berada disana menatap bingung ke arahnya.

Rose berjalan dengan angkuh ke arah Lisa dan teman-temannya yang sedang menyantap makan mereka sambil bercanda ria. Mendorong kasar gadis jangkung itu sampai terjatuh dari kursi yang sedang didudukinya, membuat semua orang terkejut tak percaya dengan apa yang baru saja dilakukan murid baru itu pada idola sekolah mereka.

“yak apa yang kau lakukan!” teriak salah satu teman lisa, tak terima dengan kelakuan kasar gadis itu.

“ck bukan urusan mu, aku sedang berbicara dengan gadis sial ini” ujarnya menunjuk lisa yang sudah berdiri dibantu ke2 temannya yang lain.

“tentu saja urusan ku, kau sudah menyakiti teman ku!”

“ck aku ragu kau akan masih menganggapnya teman jika tau siapa dia sebenarnya.” Ujar rose sinis.

Lisa menghela nafas pelan, menghentikan perdebatan yang menurutnya tak penting itu. “sudahlah, aku tak apa, lebih baik kita pergi dari sini” ujarnya menarik temannya itu.

“yak! Aku belum selesai berbicara dengan mu brengsek!” ujar rose mencengkram pergelangan tangan lisa kasar membuat gadis itu sedikit meringis.

“lepaskan” ujarnya berusaha sabar

“tidak sebelum aku selesai berbicara pada mu”

“apa yang kau inginkan?”

Rose tersenyum miring, mendekatkan bibirnya ke telinga lisa, mengatakan sesuatu yang dapat membuat tubuh lisa menegang seketika. “aku ingin menghancurkan mu, kau tak bisa lepas dari ku lice” bisiknya yang hanya terdengar oleh mereka.

“kau belum puas menghukum ku chaeyoung?”

“belum, tidak sebelum kau hancur sayang”

Lisa menghembuskan nafas panjang  “baiklah, lakukan sepuas mu”. menghempaskan genggaman tangan rose, membuat gadis itu sedikit tersentak dengan aksi tiba-tiba lisa. Meninggalkan rose yang melihatnya dengan tatapan yang sulit di artikan. Di ikuti oleh ke 3 temannya yang penasaran dengan hubungan mereka.

((๑✧ꈊ✧๑))

Lisa berjalan risih saat berpasang mata menatap sinis dirinya. Mengabaikan bisikan-bisikan yang masih terdengar olehnya.

“sstt dia datang”

“wah apa dia tak punya malu?”

“ternyata wajjahnya aja yang cantik, tapi isinya busuk”

my cute hikkikomori 《Jenlisa》Where stories live. Discover now