Rute 1 : [NAME]LICE?

1.5K 132 36
                                    


Sunyi...









Sepi...








Hampa....























Siang ini, membosankan.






"Hhhhh... Harus ngapain ini?! Bosan!!!"

Sudah seminggu aku tinggal di Tokyo... dan dari siang hingga malam, hal menarik terus saja terjadi di rumah ini.

Dari Midorin yang tekunci di WC belakang -untung aja penunggu di sana masih kalem-kalem bae-, dari main basket bareng Takao -sambil bongkar aib Midorin yang ternyata fans ku-, buat Kise nangis plus nista, kesel liat Momoi-chan punya itu gede sampe pas baju ku dibalikin malah sobek lengannya, denger telponan tengah malem Ahomine ama abang Taiga.... Sampe ketemu si Seijuurou pendeckkk....

"Cih! Nanti malem harus dinner bareng dia lagi?! Aish!" Tanpa sadar aku mulai menggerutu. Kebiasaan ngomong sendiri jadi muncul.

Kuroko sama yang lain lagi asyik main basket di gedung belakang. Kalau Momoi-chan udah pulang. Katanya mau ketemuan sama Riko-senpai. Pengen ikutan tapi Momoi-chan bilang aku belum siap,, siap apaan dahhhh. Hhh...





Aku kesepian TT




"Ke ruang baca aja deh,"

Segera ku rapikan dress yang baru saja ku beli bareng Momoi. Memasukkannya ke dalam lemari kemudian pergi ke ruang baca.

Mataku tiada henti mencari buku. Sayangnya tidak ada yang menarik untuk ku baca.

"Bosan........... Oh iya"

Beralih dari rak buku tentang mekanika kuantum dan radioaktivitas, aku menuju ke rak buku yang berisikan novel-novel maupun dongeng.

Sebenarnya aku tidak terlalu tertarik baca buku model ginian. Alurnya terlalu mudah di tebak. Atau mungkin karena aku yang terlalu jenius kah? Entahlah.

"Ambil sembarang aja yang penting bisa ngilangin rasa bosan," secara random aku mengambil salah satu buku di rak tersebut.

Pergi duduk di sofa ujung ruangan sambil selonjoran. Tak lupa bantal untuk menadah punggung dan selimut yang menemani. Berasa mau tidur aja.

"Buku apaan ini...." Aku melotot membaca judul buku yang ku ambil. "Alice Yang Kesasar Memiliki Dua Hati".

"Njir! Gak masuk akal woii. Kayaknya nih isi gak meyakinkan"


Tapi tetap saja ku baca.





Dimulai dari chapter 1...










Lanjut lagi chapter 2...






















3...


























4...






























"CERITA MACAM APAAN WOII! KOK SI KERUDUNG PINK JUGA NAKSIR ELISE?!! ..............LOH! LOH! SERIGALANYA MALAH PLAYBOY WOI! .......WOIII NGAPAI ITU ADA PENJUAL KOREK WANJAAIIIIII!!! DOROTII NGAPAIN BEKELAI SAMA TUMBERINO!! ELISE NYA-- ELISEEEEE!!! GEBET SEMUA AJA YAELAHH ITU LHO CAKEP-CAKEP KOK!! AAAAAAA!!"



Muyak! Aku langsung melempar buku cerita itu ke sembarang tempat.

"Kamvret! Gregetan sendiri aku bacanya!"

Crazy Me 'cause KISEDAI [KnBXreader]Where stories live. Discover now