[Name]'s character

412 36 6
                                    

Holaaaaaa~~

Maap keun kali ini bukan double up chapter TT

Disini Kawaii mau nanya dong~
(*Kawaii itu anggap aja nama panggilan Author gaje ini wkwkwk)

Kalian Reader-san lebih senang baca fanfic ini dengan gaya penulisan gimana nih? Baku, semi-baku, atau gass aja lah bahasa keseharian? Karna jujur Kawaii masih bingung buat nentuin nih ff dengan gaya penulisan yang nyaman buat dibaca Reader-san.... Terus tuh kadang Kawaii keterusan masukin bahasa daerah yang takutnya bikin gak nyaman baca karna gak tau artinya TT silakan dijawab ya~

Oke lanjut kok inti pembahasan.

Mungkin para Reader-san ada yang bingung, sebenarnya karakter [name] itu gimana sih di cerita ini?!

Jadi Kawaii buat karakter [name] sebagai sosok yang sesempurna mungkin. Wkwkwkwk....

Jago masak, iya. Jenius, iya. Takut serangga, iya. Suka bodoamat, iya. Memiliki banyak husbando 2D atau 3D (yang udah pasti gak bisa didapatin), iya. Tukang halu, juga iya. Lengkap kan?

Jadi si [name] tuh Kawaii buat sesempurna mungkin dengan segalanya maupun segala kekurangannya. Kalau di realita Reader-san gak jago masak setidaknya di fanfic ini bisa wkwkwk.. (*Asem lah Kawaii receh banget)

Nah yang bagian penting lainnya dari [Name], yaitu latar belakang nya.

Jadi [name] anak holkay yang bergaya kaum menengah. Banyak duit tapi menerapkan sistem hidup hemat. Buat beli skincare untuk mempercantik diri aja kudu perhitungan. Tapi pas idol kesayangan ngerilis album baru sama ngadain konser mah sistem hidup hemat tidak berlaku.

[Name] disini sepupuan sama abang Taiga. Iya~ si Kagami Taiga~ terus tuh [name] termasuk salah satu anak dengan IQ tinggi di dunia! (*ndapapa lah ya lebay, biar seru aja wkwkwk)
[Name] udah dapat gelar sarjana jurusan kedokteran dan manajemen bisnis di usia 11 taun. Karna ortu merasa sayang jika otaknya [name] tidak dimanfaatkan dengan baik, jadilah disini [name] diserahkan beberapa perusahaan oleh ortunya. Dan ada beberapa perusahaan yang menjalin kerja sama dengan perusahaan Akashi, dan kebetulan Akashi Seijuurou yang jadi direktur nya buat pelatihan penerus keluarga. Karna itulah [name] ama Akashi Seijuurou udah kenal dari kecil. Terus tuh ada konflik yang bikin hubungan mereka sempat renggang. Heduehhh, dasar kehidupan orang kaya yang penuh drama. Nanti bakal ada ceritanya seiring berjalannya chapter.

Setting waktu yang dipake di ff ini pas kelas 2. Tapi bayangilah bentuk muka nak-anak kisedai yang masih pas mereka kelas 1 hehehe..... Makanya di ff ini Kagami ada di amrik buat persiapan jadi pemain NBA. Oh iya, [name] termasuk pemain WNBA termuda. Dan yang masukin [name] itu si Alex, kedok Alex doang supaya dia pensiun ada penggantinya. Jadi, [name] ini lulusan kedokteran dan manajemen bisnis, kerja jadi direktur perusahaan, kerja sampingan sekaligus hobi jadi pemain basket. Tapi karena satu dan lain hal, [name] milih masuk SMA lagi kepengen bisa rasain apa itu Seishun Koukousei akibat kebanyakan nonton anime genre schoollife, jadi direktur tetap jalan, tapi vakum dulu dari dunia basket karna cidera. Ok mantap. Udah Kawaii bilang sebelumnya~ Hidup [name] di ff ini penuh dengan drama. (*Efek samping kebanyakan nonton drakor)

Oke.... Apa dari Reader-san ada yang mau ditambahin dari karakter [name]? Silakan ketik di kolom komentar, nanti bakal Kawaii pertimbangkan wkwkwk

Mungkin sekian dari bacotan Kawaii,

See u next chapter~

Crazy Me 'cause KISEDAI [KnBXreader]Where stories live. Discover now