Bab 5-6

8.6K 637 14
                                    

Bab 5: Pernikahan

Penerjemah: Atlas Studios Editor: Atlas Studios

Xiaoning membuka pintu dan turun dari mobil. "Mari kita bertemu di Biro Administrasi Sipil pada jam 3 sore," katanya kepada Jin Qingyan, lalu dengan cepat dia melambaikan tangan padanya sambil menutup pintu.

Menonton sosoknya surut, Jin Qingyan mulai mengembangkan campuran emosi.

——

Hanya dalam 10 menit, berita pernikahan Jin Qingyan pecah dan berita menyebar dengan cepat. Berita itu menjadi berita utama tabloid dan disiarkan di seluruh saluran TV primetime di seluruh dunia.

Keluarga Jin tidak sengaja mencoba menyembunyikan identitas pengantin wanita, An Xiaoning, baik.

Netizens segera menemukan bahwa pengantin wanita sebenarnya adalah An Xiaoning, yang telah menangkap mantan suaminya dan gundiknya bertangan merah di depan supermarket di Bin Jiang Avenue tadi malam. Mereka tidak bisa mengerti bagaimana dia bisa sangat beruntung - menikah di sore hari, tepat setelah dia mengajukan cerai di pagi hari.

Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa keluarga kaya biasanya diketahui pantang memilih menantu yang pernah menikah. Selain itu, Jin Qingyan terlalu sulit untuk menikahi seorang wanita yang bercerai seperti An Xiaoning.

Sama sekali tidak masuk akal.

Setelah merapikan rambutnya di salon, An Xiaoning mendengar para wanita di sebelahnya bergosip tentang pernikahannya. Campuran emosi mengaduk dalam dirinya.

"Apa kah kamu mendengar? Jin Qingyan akan menikah! "Wanita A berseru dengan keras ke Wanita B." Pengantin wanita adalah seorang janda cerai yang baru saja mengajukan perceraiannya pagi ini. Betapa keterlaluan! ”Lanjutnya.

"Apakah kamu punya fotonya?"

“Ya, ini rekaman CCTVnya yang memperlihatkan suaminya tadi malam. Ya Tuhan, lihat betapa pendeknya dia ... Bisakah pinggangnya bertambah tebal? Dia pasti Jane yang polos yang terlihat tidak lebih dari biasanya. "

"Kamu benar. Tuan Jin pasti buta telah memilihnya! ”

“Yah, dia pasti sangat bagus di tempat tidur. Kenapa lagi dia tertarik padanya? "

"Persis…"

Mengambil napas dalam-dalam, An Xiaoning mendesak dirinya untuk tetap diam dan menahan penghinaan hanya sedikit lebih lama sampai semua rambutnya yang halus dan lurus telah dikeritingkan.

Setelah melakukan pembayaran di kasir, dia menyerbu dengan marah ke arah dua wanita itu dan menghadapi mereka, “Ini aku, An Xiaoning! Permisi, tolong lihat aku dengan seksama. Apakah saya memiliki perawakan pendek dan pinggang yang tebal seperti yang Anda katakan? "

"Oh, um ... Tentu saja tidak," jawab Wanita B, suaranya mellow secara signifikan.

"Terima kasih," kata Xiaoning dengan senyum tegas. Dia pergi dengan percaya diri.

Merasa marah saat keluar dari salon, ia langsung membeli dua set pakaian mahal dan berkelas lainnya. Dia tidak ingin dicap sebagai pengantin wanita yang sama tidak pandainya dengan seorang udik.

Dengan tangannya penuh tas belanja, An Xiaoning berjalan cepat ke arah Jin Qingyan, yang tiba tepat waktu di Biro Administrasi Sipil dan sedang menunggunya. Setelah meletakkan tas belanjaan di mobilnya, dia menoleh padanya dan bertanya, "Mr. Jin, bagaimana kamu menyukai gaya rambut dan pakaian baruku? ”

Jin Qingyan terus menatap An Xiaoning, hampir tidak mengenali penampilan barunya.

Dia sudah berpikir dia terlihat cantik dan cerdas, memancarkan sikap murni dan halus. Namun, dia tidak pernah tahu bahwa dia bisa berubah menjadi kecantikan yang menggairahkan hanya dengan perubahan pakaian dan gaya rambut, bersama dengan beberapa make up yang indah disesuaikan dengan fitur-fiturnya.

The Wealthy Psychic Lady : 99 Stolen KissesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang