Bab 903-911

1.6K 112 5
                                    

Bab 903: Sejuta Kali untuk Anda (265)
Penerjemah: Atlas Studios Editor: Atlas Studios

Jin Qingyan memutuskan untuk memenuhi keinginannya dan berkata kepada Xiao Bai, “Lakukan seperti yang dikatakan Nyonya Muda Anda. Dapatkan Shixin untuk menyiapkan peti mati dengan kualitas unggul. ”

"Ya, Tuan Muda."

Xiao Bai dengan cepat melakukan apa yang diperintahkan dan memanggil Fan Shixin.

Seperti yang mereka duga, lubang pipa dilapisi dengan racun mematikan, di bawahnya ada tanda-tanda akan tenggelam.

Itu lebih dari jelas.

Dalang itu sangat licik dan ganas berpikir untuk meracuni mereka menggunakan metode licik sehingga mereka tidak bisa bertahan.

Seseorang akan mati dalam waktu singkat begitu mereka menelan air dari sumur.

Jin Qingyan memerintahkan sebuah lubang untuk digali lebih dalam ke dalam sumur, hingga mencapai kedalaman sekitar lima meter. Mereka kemudian memverifikasi bahwa ada pipa serupa di dekat lubang, setelah itu mereka terus menggali lubang.

Pada saat ini, An Xiaoning bertanya pada Bei Qi, "Apakah Anda tahu jenis racun apa ini?"

“Aku belum yakin saat ini. Biarkan saya memeriksanya dan melakukan penelitian untuk satu malam. Saya akan memberi Anda jawaban besok pagi. "

Seorang Xiaoning menyatakan persetujuan dan berkata, "Ini akan menyulitkan Anda."

Bei Qi kembali ke Perkebunan Wei Ni dan mulai mempelajari racun sementara crane terus menggali. Komite manajemen dan petugas keamanan perkebunan segera mulai turun tangan.

Namun, An Xiaoning berhasil membungkam petugas keamanan dengan menyuap mereka dengan sejumlah uang, setelah itu ia diizinkan menggali di mana pun ia mau.

Pipa berakhir di tempat tertentu di mana mereka menemukan lorong bawah tanah.

Itu sangat sempit.

Seorang Xiaoning menginstruksikan para pengawal untuk memasuki lorong sementara dia dan Jin Qingyan berjalan di sepanjang arah lorong di atas tanah.

Lorongnya agak panjang dan memiliki beberapa tikungan di sana-sini. Pintu keluar mengarah ke jembatan di dekat perkebunan.

Dia memandang Jin Qingyan dan berkata, “Itu adalah pekerjaan yang sangat teliti. Dibutuhkan lebih dari keterampilan biasa untuk membangun lorong seperti itu. ”

"Dalang harus sangat menyadari di mana ruang pompa air, untuk membangun lorong seperti itu."

"Betul. Sumber dan pasokan air di perkebunan ini semuanya dikendalikan oleh pengembang dan manajemen, terlepas dari yang ada di apartemen di gedung-gedung tinggi. Setiap sumur di setiap rumah memiliki ketinggian dan posisi yang berbeda. Meskipun sudah ada sumur ketika saya membeli rumah itu, rata-rata orang mungkin tidak akan menyadari di mana tepatnya di rumah saya. Ya, kecuali dia menanyakannya dari pengembang atau pekerja konstruksi yang terlibat dalam membangun rumah besar, atau arsitek atau pekerja lain. ”

Dia berkata, "Saya rasa saya tahu harus mulai dari mana menyelidiki."

Setelah kembali ke perkebunan, Jin Qingyan memerintahkan para pengawal untuk meratakan tanah di atas lorong rahasia.

Karena An Xiaoning tidak makan banyak untuk makan malam, Jin Qingyan menginstruksikan Bibi Chen untuk menyiapkan hidangan favoritnya, yang kemudian dikirim Xiao Bai kepada mereka.

Seorang Xiaoning tidak memiliki nafsu makan sama sekali meskipun menatap makanan lezat di depannya.

Jin Qingyan menyerahkan sepasang sumpit dan berkata, “Bagaimana kamu bisa pergi tanpa makanan? Makanlah sedikit. Meskipun Anda mengatakan bahwa Anda bisa bertahan hidup tanpa makanan, Anda masih manusia dan lebih baik makan sesuatu. ”

The Wealthy Psychic Lady : 99 Stolen KissesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang