Bab 262-264

2.2K 207 6
                                    

Bab 262: Anda Berperilaku Tidak Baik (5)
Penerjemah: Atlas Studios Editor: Atlas Studios

“Ruier, kamu harus merawat anak itu dengan baik. Dongcheng sangat sibuk dengan pekerjaannya, jadi sebaiknya Anda mengurus semuanya di rumah dan jangan biarkan dia khawatir, ”instruktur Mrs. Gu. Meskipun Gu Dongcheng adalah anak tirinya, dia telah melakukan tugasnya sebagai ibu dengan sepatutnya dan berharap untuk perdamaian di dalam keluarga.

"Ya saya mengerti."

Xiaoning menutup pintu kamar, tidak lagi mengantuk setelah dia bangun dari tidurnya.

Memperhatikan bahwa Jin Qingyan juga bangun ketika dia berbaring di tempat tidur, dia bertanya, "Apakah kamu masih ingat saat kamu memintaku untuk membaca kekayaan Chi Rui'er?"

"Iya nih."

"Ingat aku menyebutkan bahwa dia ditakdirkan untuk menikah sekali dan memiliki dua anak, yang salah satunya sudah dia batalkan?"

"Ya, bagaimana dengan itu?"

Setelah ragu-ragu sejenak, An Xiaoning melanjutkan, “Putra yang dimilikinya sekarang adalah reinkarnasi dari yang dia batalkan sebelumnya. Anak itu ada di sini untuk membalas dendam padanya, dan dengan demikian ia tidak akan hidup lama. Segera, dia akan dipanggil kembali oleh Surga untuk satu putaran reinkarnasi. ”

"Maksudmu anak ini tidak akan hidup lama?" Tanya Jin Qingyan.

“Ya, dia hanya punya beberapa bulan untuk hidup. Setiap anak bereinkarnasi karena suatu alasan. Jika itu adalah anak yang ingin meninggalkan dunia ini atas kemauannya sendiri, maka anak itu tidak akan membalas dendam dari orang tuanya. Namun, orang tua pasti akan dihukum jika dia memilih untuk menggugurkan anak, ”An Xiaoning menjelaskan.

“Chi Rui'er memang telah melakukan banyak tindakan salah. Menurut pendapat saya, ini adalah cara Surga menghukumnya dengan membuatnya menghabiskan sisa hidupnya tanpa anak. Ya, Surga memang adil, ”kata Jin Qingyan.

“Sebenarnya, aku benar-benar ingin melihat bagaimana nasibmu nantinya. Saya ingin tahu nasib Anda, tetapi sayangnya, saya tidak bisa mengatakan nasib Anda, ”sesal Xiaoning sambil memegang dagunya di tangannya.

"Aku pikir aku orang biasa, kenapa tidak?"

"Tidak, saya tidak berpikir Anda orang biasa." Setelah beberapa pemikiran, An Xiaoning melanjutkan, "Saya bisa memberi tahu kekayaan orang biasa, tetapi saya tidak bisa untuk orang luar biasa, seperti saya."

“Itulah yang membuat hidup bermakna dan menarik. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. "

"Aku tidak bisa tidur," kata An Xiaoning saat dia mematikan lampu.

"Kalau begitu, izinkan aku menceritakan sebuah kisah kepadamu."

"Bukan dongeng bengkokmu lagi?"

"Kali ini, itu bukan tentang Putri Salju. Saya akan bercerita tentang Cinderella sebagai gantinya, "jawab Jin Qingyan, menekankan wajahnya ke wajahnya.

"Bisakah aku menolak tawaranmu untuk memberitahuku dongeng?"

"Ya, silakan. Tetapi karena Anda tidak bisa tidur, saya harus melakukan sesuatu pada tubuh Anda. Ms. An, silakan tentukan pilihan Anda. ”

"Bapak. Jin, bukankah kita baru melakukannya sebelum tidur? Ini baru beberapa jam dan Anda sudah ingin melakukannya lagi. Apakah Anda tidak takut menipiskan semen Anda? ”Seorang Xiaoning berkata dengan heran.

“Aku tidak keberatan menghabiskannya untukmu. Cepat, pilihlah. Kami pergi tidur terlalu awal tadi malam, sekarang saya tidak bisa tidur juga, ”desak Jin Qingyan.

The Wealthy Psychic Lady : 99 Stolen KissesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang