Bab 1376-1385

897 72 13
                                    

Bab 1376: Aku Hanya Ingin Kamu (74)

"Saya baik-baik saja. Saya baru saja batuk sangat parah akhir-akhir ini. Saya pergi untuk pemeriksaan dan saya diberitahu bahwa saya menderita kanker paru-paru. Itu sudah berkembang ke tahap terakhir. Dokter mengatakan bahwa saya masih bisa dirawat. "

Pei Yi dipenuhi dengan penderitaan dan kesusahan. Dia dan ibunya selalu bergantung satu sama lain, dan ibunya adalah satu-satunya kerabatnya.

"Ibu…"

“Aku tahu kamu sangat kesal, tapi apa yang bisa kita lakukan? Pei Yi, Tian Tian adalah gadis yang sangat manis. Dia menemani saya selama ini setiap kali Anda tidak ada. Dia sangat teliti dan perhatian padaku. Saya akan sangat gembira jika dia bisa menjadi menantu perempuan saya. "

Menatapnya dengan serius, dia bertanya, "Apakah tidak ada gadis lain selain Tian Tian?"

“Saya sangat memahami Tian Tian. Dia benar-benar menyukai Anda. Tidak ada wanita lain yang akan menyukaimu sebanyak dia. Jangan berpikir bahwa saya tidak tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini. Gadis-gadis seperti dia sulit didapat saat ini. Dia tidak hanya peduli padaku, dia juga sangat peduli padamu. Pei Yi, aku akan mati tanpa penyesalan jika aku bisa melihatmu menikahinya dan melahirkan seorang anak. "

Pei Yi menelan kata-katanya dan menatap ibunya yang sakit-sakitan, tidak lagi bisa berbicara.

Tidak masalah selama aku bisa membiarkannya mati tanpa penyesalan.

——

"Mengapa kamu tidak mengungkapkan pikiranmu di depan Godma?" Tian Tian bertanya.

“Tentu saja saya tidak bisa. Tian Tian, ​​ibuku menyukaimu, tetapi aku sangat sadar bahwa kamu hanya mencoba menjilatnya. Jangan berpikir saya tidak tahu trik apa yang Anda lakukan. "

Menatapnya dengan tenang, Tian Tian berkata, “Pei Yi, aku tahu kamu telah melihat dan mengalami banyak hal, tetapi apakah kamu lupa betapa kamu dulu memujaku di masa lalu? Ya, saya mungkin memiliki penilaian yang buruk dan menolak Anda saat itu, tetapi bukankah saya sudah membuktikan betapa saya menyukaimu sekarang? Jangan mengungkit masa lalu lagi. Apakah kamu tidak ingin menikah denganku sekarang? Saya dapat menjamin bahwa saya akan menjaga Godma dengan baik bahkan ketika Anda tidak ada. Saya akan menemaninya saat Anda sibuk dan membiarkan dia hidup damai di hari-hari yang tersisa. Mengingat teknologi canggih yang kita miliki saat ini, seharusnya tidak menjadi masalah bagi Godma untuk hidup beberapa tahun lagi. Haruskah kita memberinya cucu saat dia masih hidup? ”

Pei Yi memelototinya dengan dingin dan berkata, "Apa kamu benar-benar mengira aku akan akrab denganmu?"

“Kami mungkin memilih fertilisasi in-vitro.”

"Jika Anda bisa merahasiakannya, saya akan setuju untuk menikahi Anda dan memiliki anak dengan Anda melalui IVF."

Tian Tian setuju dengan gembira, "Tentu."

Begitu saya menjadi istrinya dan melahirkan anak-anaknya, hanya masalah waktu sebelum saya memenangkan hatinya.

Dia pasti akan jatuh cinta padaku lagi.

Sementara itu, Pei Yi punya ide sendiri.

Dia ingin melahirkan anak-anak saya?

Tidak pernah seumur hidup ini!

——

Jing Chu tidak baik sepanjang hari.

Waktu berlalu sangat lambat untuknya.

Saat menonton televisi, Fat Lass berteriak padanya, “Sister Jing Chu, cepat dan lihat ini. Breaking news! ”

"Apa masalahnya?"

The Wealthy Psychic Lady : 99 Stolen KissesOù les histoires vivent. Découvrez maintenant