Bab 116-119

3.7K 275 10
                                    

Bab 116: Aku akan Membunuhmu, Just You Watch
Penerjemah: Atlas Studios Editor: Atlas Studios

“Anda berada di puncak karir Anda sekarang, teruslah bekerja keras. Juga, sudah saatnya Anda berhenti menggunakan narkoba, jangan sampai terjadi sesuatu pada Anda. Selalu ada banyak aktris terkenal di industri hiburan, yang sebagian besar memiliki keterampilan akting yang luar biasa. Lihatlah mereka yang telah menghancurkan karier mereka dengan menyalahgunakan narkoba atau mengalami kecelakaan mobil - tidak satu pun dari mereka yang berhasil kembali dengan sukses. Weiwei, jangan arahkan dirimu ke jalan menuju kematian, ”Ye Xiaotian menyarankan dengan sungguh-sungguh, yang agak jarang terjadi padanya. Mungkin itu karena dia punya terlalu banyak waktu di tangannya.

Merasa sedikit tersentuh, Sun Weiwei menjawab, “Brother Xiaotian, saya tahu dari mana Anda berasal. Tapi saya tidak bisa berhenti, saya sudah menjadi terlalu bergantung padanya. Selain itu, saya menjadi semakin kecanduan baru-baru ini. "

"Pergi untuk rehabilitasi secara rahasia, mungkin?" Kata Ye Xiaotian, menatapnya dengan tatapan kasihan di matanya.

"Aku tidak akan pergi rehabilitasi. Bukannya aku tidak mampu melanjutkan doping. Saya akan baik-baik saja, ”kata Sun Weiwei dengan acuh tak acuh.

"Ini bukan tentang uang, itu karena obat-obatan berbahaya bagi kesehatanmu."

“Brother Xiaotian, Anda telah menjadikan saya seperti sekarang ini, dengan dukungan terus-menerus yang telah Anda berikan kepada saya. Saya benar-benar tergantung dan terikat pada Anda, dan saya ingin tetap berada di sisimu selamanya… ”

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Ye Xiaotian menyela dengan dingin dengan ekspresi menegang, “Sudah cukup, aku benar-benar benci mendengar hal-hal lembek seperti itu. Anda harus pergi dan berangkat kerja. "

Terkejut dengan kata-katanya, Sun Weiwei bangkit perlahan dan berkata, “Baiklah, istirahatlah yang baik, Brother Xiaotian. Aku akan mengunjungimu lagi ketika aku bebas. ”

"Baik."

Begitu dia pergi, Ye Xiaotian mengulurkan tangannya dari bawah selimut. Layar ponselnya menyala di tangannya.

Itu adalah pemberitahuan tentang berita terbaru dari Byron dari Y Nation - dia ditanya apakah dia punya rencana untuk memiliki anak dengan istrinya yang baru menikah, yang dia jawab dengan terang-terangan, mengatakan bahwa dia sedang menyehatkan tubuhnya untuk persiapan kehamilan. .

Mempersiapkan kehamilan?

Apakah itu masalahnya?

——

Chi Ruier tinggal sendirian di rumah selama dua hari.

Namun, dia masih belum menemukan solusi.

Hanya ada dua jalan keluar.

Yaitu, baik untuk menggugurkan bayi atau untuk melahirkannya.

Gu Beicheng tiba-tiba muncul di benaknya saat dia sedang mandi.

Dia pasti sudah bersama saya saat itu demi meludah Jin Qingyan, yang adalah musuh bebuyutannya , pikirnya dalam hati.

Hah, betapa ironisnya ...

Dia dengan cepat membilas wajahnya, merias wajah, dan memberi Gu Beicheng panggilan, hanya untuk menemukan bahwa dia telah memblokir nomor teleponnya.

Chi Rui'er kemudian berpakaian dan keluar.

Cuaca hari itu luar biasa. Matahari keluar dan bersinar terang, yang jarang datang pada musim dingin.

Chi Ruier menurunkan taksi dan langsung menuju ke gedung perkantoran Gu Corporation, di mana dia meminta untuk bertemu Gu Beicheng di meja depan.

The Wealthy Psychic Lady : 99 Stolen KissesDonde viven las historias. Descúbrelo ahora