Bab 237-240

2.3K 199 5
                                    

Bab 237: Jantung Terlalu Menyakiti hingga Tidak Bernafas (1)
Penerjemah: Atlas Studios Editor: Atlas Studios

Jin Qingyan memutar nomor Long Tianze.

"Umm. Kamu lagi apa?"

Long Tianze menjawab, "Saya sedang bekerja, apa lagi yang akan saya lakukan?"

“Xiaoning telah berinvestasi dalam sebuah film, tetapi mengingat keadaannya saat ini, dia tidak dapat melanjutkannya, jadi saya membagikan uang sekarang tetapi menginvestasikannya atas namanya. Karakternya hanya dibuat untuk Anda. Apakah Anda ingin datang dan bertindak sebagai pemeran utama pria pertama? ”

Long Tianze mencibir. “Apakah saya kekurangan uang sehingga saya harus melakukan ini? Anda harus tahu, saya paling benci berada di layar. "

"Aku tahu, tapi aku sudah memberi tahu direktur bahwa kamu bergabung dengan para pemeran."

'' Jin Qingyan, Anda benar-benar membuat keputusan untuk saya? Apakah Anda percaya bahwa saya akan membunuhmu ... "

Dia melirik Mei Yangyang dan menjawab perlahan, "Pemimpin wanita adalah Mei Yangyang, apakah Anda yakin tidak ingin bertindak?"

"Yangyang?" Nada Long Tianze berubah segera. "Dia pemeran utama wanita pertama?"

“Uhuh, seperti itu. Jika Anda benar-benar tidak mau berakting, saya akan meminta sutradara untuk menemukan aktor terkenal saat itu. Film ini kemungkinan besar memiliki adegan ciuman, bahkan adegan ranjang ... ”

Tanpa menunggu dia selesai, Long Tianze memotong. “Sebenarnya, aku selalu ingin bertindak. Diberi wajah seperti wajah saya, bayangkan jumlah penggemar yang saya dapatkan. Karena saya memiliki kesempatan ini sekarang, maka saya pasti akan memberi Anda dan Ms. An beberapa wajah. Sudah diputuskan, mintalah seseorang mengirimi saya naskah sehingga saya bisa melihatnya. ”

Jin Qingyan terkikik. Dia tahu akan seperti itu. Mereka tumbuh bersama sejak kecil. Orang macam apa Long Tianze itu, dia tahu betul.

Setelah menutup telepon, Mei Yangyang bertanya, "Dia setuju?"

"Dengan Anda di sekitar, tidak bisakah dia setuju? Baiklah, tunggu saja untuk syuting dimulai, Anda dan Tianze dapat mengembangkan perasaan Anda sendiri. Saya akan bertanggung jawab di sini. "

Mei Yangyang gelisah dan khawatir pada saat bersamaan. "Tuan Jin, jika saudara perempuan saya bangun, Anda pasti harus menelepon saya."

"Umm, aku akan melakukannya."

“Kamu harus merawatnya dengan baik, jangan biarkan dia melarikan diri seperti sebelumnya. Juga, Xi Bolai dapat menemukan kesempatan untuk mendapatkannya kapan saja. Tuan Jin, Anda tidak bisa membiarkan kesalahan terjadi. ”

"Tuan Muda!" Xiao Huang buru-buru berlari turun dari lantai atas, berteriak, "Ms. An mengatakan bahwa perutnya sakit. ”

Jin Qingyan dan Mei Yangyang ketakutan dan segera muncul di lantai atas.

Mei Yangyang mengangkat selimut dan menyadari bahwa celana An Xiaoning bernoda darah.

Jin Qingyan segera mengambil kunci dan melepaskan borgol di tangannya sebelum membawanya menuruni tangga.

Melihat ekspresinya yang cemas dan ketakutan, An Xiaoning memegangi lehernya dan berkata, “Jika saya tidak mau pergi, kalian semua mungkin akan membutuhkan setidaknya dua atau tiga bulan untuk mengusir saya. Saya pikir berada di dalam tubuh ini, saya akan dapat menikmati hidup. Tetapi saya tidak pernah menyangka bahwa saya harus menderita suntikan setiap hari, dan bahkan sekarang, rasa sakit ini sangat menyakitkan. Hidup seperti ini, saya lebih suka tidak memiliki tubuh ini. Jadi, bingkah ... "

The Wealthy Psychic Lady : 99 Stolen KissesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang