Bab 230-236

2.8K 198 6
                                    

Bab 230: Gadis Yang Dimiliki (2)
Penerjemah: Atlas Studios Editor: Atlas Studios

Berpikir bahwa kemarin adalah tanggal 15 Juli, yang juga merupakan Festival Hantu, mungkinkah itu ...

Seluruh tubuh Mei Yangyang mulai bergetar, dan dia menginstruksikan Jin Qingyan, "Kamu jaga dia dulu, aku akan segera kembali!"

Dia segera bergegas keluar dari kamar dan berlari ke rumahnya sendiri dengan kecepatan kilat.

"Ada apa dengan dia?"

Sementara hati Jin Qingyan kuat, dia juga tidak bisa mencerna fakta ini sejenak. Dia mengulurkan tangan dan mendorong rambut panjangnya di belakang telinganya. "Jangan khawatir tentang dia. Anda memberi tahu saya, kapan Anda dilahirkan? ”

Matanya berbinar, dan untuk sesaat, dia tidak bisa menjawabnya. Tapi dia pintar dan membalas, "Kamu bahkan tidak tahu kapan ulang tahunku?"

Bibir Jin Qingyan melengkung. "Tentu saja aku tahu, bukankah ulang tahunmu pada tanggal 16 Oktober?"

Dia bertepuk tangan. "Itu benar, tanggal 16 Oktober adalah hari ulang tahunku."

Mata Jin Qingyan langsung berubah dingin. “Aku berbohong, tanggal 16 Oktober adalah hari ulang tahunku. Anda memang bukan Xiaoning. Kamu siapa? Kenapa kamu merasuki dia? Di mana Xiaoning sekarang ?! ”

Dia terkejut, dan tubuhnya sedikit gemetar ketika dia menjawab dengan percaya diri, “Saya An Xiaoning. Kepemilikan apa? Anda telah melakukan kesalahan. "

"Kamu pikir aku tidak akan tahu jika aku melakukan kesalahan?" Jin Qingyan memberi kesan cemas. "Aku menyarankanmu untuk keluar dari tubuhnya sekarang, kalau tidak aku tidak akan meremehkanmu."

Seorang Xiaoning menyeringai. “Tidak akan mudah? Saya benar-benar ingin melihat bagaimana Anda dapat melakukan itu. Itu benar, saya bukan An Xiaoning. Terus? Saya akan menggunakan tubuhnya untuk hidup dengan baik. "

"Hidup baik?" Jin Qingyan menatapnya dengan dingin. "Aku khawatir akan sulit bagimu untuk mendapatkan keinginanmu."

Suaranya sama sekali tidak khawatir. "Mengapa? Jangan bilang kau ingin menyiksa tubuh fisik ini? ”

Dia memang benar, dia tidak bisa menyiksanya sama sekali.

Jin Qingyan tiba-tiba teringat akan jimat yang diberikan An Xiaoning kepadanya dan segera memanggil Fan Shixin.

"Bawalah benda itu ke dalam kotak kayu di ruang belajarku dan bawalah itu padaku, cepat."

Seorang Xiaoning turun dari tempat tidur dan membuka lemari pakaian, berbicara dengan jijik, “Pakaian seperti apa ini, mereka terlalu matang. Saya ingin mengenakan seragam sekolah, pergi dan belilah untuk saya. ”

Dia mengatakan ini pada Jin Qingyan.

"Bagaimana jika aku tidak melakukannya?"

"Lalu aku akan menggunakan perutku untuk memukul meja."

"..."

Jin Qingyan ingin mengikatnya dengan buruk, tetapi dia takut bahwa dia tidak akan makan jika dia mengikat tangan dan kakinya ...

Jadi dia hanya bisa menyerah dan membuat anak buahnya membelinya untuknya.

Ketika Mei Yangyang kembali, dia basah kuyup dan membawa seorang penyihir terkenal bersamanya. Dia memohon padanya tanpa henti, "Nyonya tua, tolong singkirkan benda kotor itu dari tubuh kakakku."

"Izinkan saya untuk melihat dulu." Penyihir wanita itu berdiri di pintu dan melihat ke dalam, lalu berkata kepada Mei Yangyang dengan suara rendah, "Saya khawatir Anda harus menunggu sampai hari pertama bulan kesepuluh , itu akan menjadi festival hantu juga. Selama kamu melakukan ritual malam itu, kita akan bisa mengusir roh itu. Untuk saat ini, Anda tidak akan dapat melakukannya. Itu tidak terlihat seperti roh telah mengelilingi dunia manusia hanya untuk satu atau dua tahun, mungkin lebih dari dua tahun. Roh yang telah berkeliaran selama lebih dari dua tahun dan telah dengan susah payah menemukan tubuh dengan energi "Yang" yang lemah akan sulit untuk dikendarai begitu telah masuk. "

The Wealthy Psychic Lady : 99 Stolen KissesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang