persona

2.2K 461 80
                                    

Jeongin POV

Karena tekat gue buat berubah ,gue bela-belain bangun jam 2 pagi buat belajar, jam segini tu jam jam sunyi dan menurut gue efektif buat belajar. Gue ini tipe orang yang kalau belajar harus sambil denger lagu. Berhubung earphone ketinggalan di kamar nya kakak, jadi gue jalan mengendap ke kamar nya biar ga berisik.

Gue kaget dong. Kak hyunjin duduk nekuk lutut dikasur nya dan bahu nya bergetar. Ini yang nangis kak hyunjin atau yang lain? Kan gue merinding jadinya.

"k-kak?" panggil gue ragu.

Kak hyunjin ngangkat kepalanya, matanya udah sembab, hidung nya udah merah "jeongin...hiks"

Gue pun mendekat dan meluk kakak, gue ga ngomong apa-apa selain ngelusin punggung nya kak hyunjin.

Gue yakin, kakak bakal ngomong sendiri tanpa gue tanya pun.

"g-gue mimpi, hiks. Dia, si brengsek itu nyentuh gue. Hiks, gue ga suka, gue jijik , kenapa harus dia, hiks"

"papa?" tanya gue. Kak hyunjin menggeleng. Terus nangis lagi.

Setelah agak tenang, kak hyunjin mulai cerita. Ini pertama kalinya kak hyunjin cerita tentang masalah nya ke gue. Dia cerita tentang cowo yang namanya bangchan, yang masuk ke mimpi nya kakak. Gue ga tau yang barusan diceritain kakak udah semuanya atau masih ada yang dia simpen. Tapi, satu hal yang pasti , nama bangchan udah gue tandain untuk segera dibumi-hanguskan.

Berani banget tu orang nyentuh kak hyunjin.

.
.
.
.
.
.
.

Sekarang gue lagi di kantin, barusan guru mtk ngeluarin gue dari kelas karena ketahuan makan. Padahal Cuma makan permen. Guru yang satu itu emang nyebelin. Gue ga tau kenapa banyak guru yang tidak memperbolehkan siswa nya ngemil di kelas.

Nih ya, ketika berpikir otak itu butuh 20% dari total kalori yang tubuh keluarkan dalam sehari, buat nyeimbanginnya biar lo ga laper, tubuh butuh asupan glukosa. Makanya gue makan permen biar pikiran gue ga melulu tentang jam istirahat dan kantin yang ujung-ujungnya bikin ga konsen belajar.

Btw, guru yang tadi anak nya yang di kelas ipa pernah berantem sama gue. Gigi depan nya patah satu, asli ini mah diluar dugaan gue, padahal gue nonjok nya ga kuat-kuat amat. Ya gimana lo ga marah, masa dia marahan sama pacarnya pake acara nampar cewenya segala. Jiwa lelaki tangguh gue berteriak buat ngebela cewenya dong.

Berhubung gue gabut, gue searching medsos nya si bangchan ini. Nama nya ga asing. Pas gue cek, ternyata emang gue tau tu orang. Kalian tau kan kalau gue berandalan.

Sebelum papa nikah sama bunda, gue sering pergi ke club malam, Cuma buat minum jus doang. Gue sadar umur kok. Kan belom boleh minum alkohol. Jangan tanya kenapa gue bisa masuk ke club ini. Dan jangan bilang bilang ke bunda dan kak hyunjin juga.

Bangchan ini dikenal dengan nama Chris, si player.

Kalau tau gue bakal punya kakak tiri kaya ka hyunjin, pasti gue bakal ikut ujian aksel dulunya, biar kuliahnya seangkatan. Biar bisa jagain kak hyunjin di kampus dari predator macem chris ini.

.

.

Hyunjin POV

Hari ini , dengan ga tau malunya gue ngajak seungmin skip kelas, untung anak nya mau. Orang ambis macem seungmin ini yang paling susah diajak bolos bareng. Tadi nya mau ngajak jisung, tapi jisung udah skip dua kali.

First impression gue ke seungmin itu dia anak baik-baik , kalem dan pinter. Tapi ternyata semua nya hanya pencitraan belaka, eh—tapi seungmin emang pinter sih.

Psyche ● [ chan × hyunjin ]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora