akibat penasaran

1.9K 346 17
                                    

halo, sebelum nya aku minta maaf banget udah ngegantungin ini 4 bulan lamanya :(
aku usahain buat rutin update kaya dulu lagi :')
sekali lagi aku minta maaf, huhu:(

●●●

hyunjin POV

Ucapan jeongin tadi terus terngiang di telinga gue. Rasa penasaran gue tentang kak chan meningkat, ini ga bisa di biarin. Gue resah kalau terus berada dalam rasa penasaran ini. Bangchan itu orang yang gimana sih? Gue pengen tau, sumpah, gue beneran pengen tau.

Langkah awal gue mulai dari ngestalk akun akun media sosial nya yang bisa gue temui. Beberapa akun terlihat normal aja kaya mahasiswa pada umumnya. Tapi pas ngelihat tag foto, ada satu foto ramean di club malam. Dalam foto itu ada kak chan yang berdiri sambil ngerangkul mesra seorang cewe.

Gue tanya jisung tentang club itu, Jisung bilang itu club yang biasa didatengin kak chan sama temen-temen nya. Entah kesambet apa gue bilang ke jisung,

"besok temenin gue kesana"

Awalnya jisung nolak. Ngapain, katanya. Gue belum bisa nyebutin alasan sesungguhnya. Gue bilang aja riset buat KTI. Gatau jisung pura-pura bego atau beneran bego, tapi dia percaya.

.

.

Besok pagi nya dikelas, pipi yeji masih keliatan bengkak, tapi lebam nya ga keliatan, mungkin dia tutupin pake concelear. Dia nyamperin gue yang duduk di belakang. Diem aja ga banyak ngomong kaya biasa.

"jin, beres keals terakhir ke rumah dulu, bisa? Nyokap butuh model lagi" katanya

Gue ngangguk. Ya emang beres ngampus ga ada agenda apa-apa selain pergi ke club itu.

"ngajak jisung boleh?" tanya gue, maksudnya biar dari rumah yeji langsung kesana gitu. Yeji nya ngangguk aja.

Setengah jam di kelas, dosen nya ga kunjung datang, sesuai sama kontrak kalo setengah jam ga ada dosen, kelas di bubarin. Jadi satu persatu dari kita mulai keluar.

"Jisung!" panggil gue pas Jisung udah keluar duluan. Dia noleh terus nanya, "kenapa?"

"jadi kan nemenin gue nya?"

"iya jadi, tapi ga seakrang juga kali. Bukanya jam 7" jawab jisung.

Sekarang udah jam 9 pagi. Dan kelas berikutnya itu jam 2 siang. Biasanya buat ngisi jeda kita pada nangkring di kantin teknik. Mentok mentok juga ke kosannya si felix yang deket kampus.

Kita bertiga, gue, jisung dan seungmin duduk disalah satu meja sambil nunggu pesenan datang. Seungmin sibuk sama catetan buat kuis minggu depan, seperti yang diharapkan dari seorang anak teladan.

"gue rencananya mau nyoba kedokteran lagi" ujar seungmin tiba-tiba. Buat gue sama jisung agak kaget.

"lagi?" tanya jisung. Dari mukanya jisung dia keliatan banget lagi ngebayangin soal soal saintek yang bikin pusing tujuh keliling, dan seungmin malah mau nyoba lagi.

"iya, kalau ga nyoba lagi rasa nya kaya ada yang ngeganjel gitu. Ngerti ga sih, gue bingung ngejelasinnya." Kata seungmin.

"kalau lo dapet entar kita misah dong" ucap gue sedih, ya siapa yang ga sedih coba kalau temen seperjuangan lo tiba tiba pindah

"ya mau gimana lagi? Tapi gue ga terlalu ngarepin yang ini kok, Cuma buat nuntasin rasa penasaran gue aja." Balasnya.

"lo sung, ga nyoba lagi?" tanya gue. Jisung kan masuk psikologi karena asal milih.

"gue udah ngerasa cocok disini kok, kalau nyoba lagi khawatirnya gue bingung lagi mau milih jurusan apa"

Makanan kita dianter bertepatan dengan rombongan nya kak chan dateng. Mereka duduk di depan meja kita. Dan sekarang gue duduk berhadapan sama kak chan. Tanpa di komando gue udah langsung mengobservasinya. Serius, gue masih penasaran sama cowo didepan gue ini.

Psyche ● [ chan × hyunjin ]Where stories live. Discover now