#Q&A With Bang Chan

5.2K 488 106
                                    

Warning : ada beberapa pertanyaan yang gak dipilih dikarnakan sama. Jadi aku pilih salah satu...

.
.
.

"Aq sempet curiga sebenernya sama chan, soalnya dia tuh kan kena tekanan di keluarga juga.. Tanya lah chan, gimana perasaannya saya curigai? "

➡ Tekanan keluarga? Aku gak merasa tertekan kok. Tapi omong-omong kenapa anda curiga pada saya...? -_- memang muka saya ada tampang" pembunuh apa..? So, aku ini berhati mulia asal kamu tahu -_- saking mulianya liat semut berjalan ajah aku pindahin ke tempat yang lebih aman biar gak ke injek. Apalagi kamu.... kamu aku taro dihatiku ajah deh biar aman 😁

.
.

" Chan apa kabar? Nggak capek apa begadang mulu? "

➡ kabar baik alhamdullilah, Capekk... apalagi kalau harus belajar juga + ngurus ibu belum lagi masalah kasus yang malah sahabatku sendiri ikut terlibat. Tapi apa daya? Kalau dibilang capek ya aku capek banget, tapi gapapa ambil ajah hikmah yang ada.

.
.

" Perasaan chan jika seluruh sahabatnya ternyata mempunyai penderitaan masing"

➡ sedih udah pasti, kecewa juga udah pasti apalagi kalau mereka yang gak mau terbuka satu sama lain. Emangnya ngomong atau sekedar curhat itu susah apa...? Kan aku pribadi juga udah kenal mereka lama dari kecil malah. Lagi pula kalau memendam sendiri itu malah bahaya. Jadi buat kalian yang punya masalah kehidupan atau keluarga dsb. Bicaralah, jangan diem" sendiri.... tindakan yang satu ini emang keliatan sepele. Tapi mana tau bisa berakibat fatal seperti cerita WATD ini. Semoga ajah nggak ya, kalau kalian gak mau cerita sama orang terdekat. Ceritalah pada tuhan, menangislah pada tuhan. Dan rasakan perbedaan yang hinggap di hati kalian. Pasti bakal jauh lebih tenang :)

.
.

"Chan minat jadi ketua osis? "

➡ nggak minat :v
Lagi pula kan udah ada jimin... kalau jadi pendamping kamu aku minat kok 😂

.
.


" Chan tau gak sih dulu aku sempet curiga sama kau:D "

➡ waduh, padahal aku gak nunjukin gelagat aneh tau -_-

.
.

" Btw Chan kunci biar sabar dalam menghadapi masalah gimana sih:D "

➡ setiap orang udah pasti punya masalah, seiring bertambahnya usia pasti banyak juga tingkatan masalah yang harus dihadapi. Kuncinya biar sabar yaitu menerima semuanya dengan ikhlas dan lapang dada. Yang harus kalian ingat yaitu setiap orang pasti punya masalah yang berbeda-beda. Tuhan kan gak bakalan jatuhin masalah yang besar, yang melewati batas kemampuan hambanya. Jadi ingatlah banyak kok diluaran sana yang punya masalah atau cobaan yang jauh lebih besar dari kalian.

.
.


" Keadaan emak lu gimana bang? "

➡ udah bahagia kok di alam sana, sama seungmin juga tentunya :)

.
.


" Chan sanggup gak ngurusin sahabat sahabat kamu yang kurang gizi itu?? "

➡ kebetulan aku diberkahi kesabaran yang luar biasa dari orang kebanyakan jadi sanggup" ajah. Seneng juga loh temenan sama mereka, cukup menghibur juga apalagi hadirnya minho.... :)
Yah meskipun kurang gizi dan berakhir menjadi puitis abal-abal tapi sekarang dia udah jadi terkenal lho... :v

.
.
.


" Suka pusing sama kelakuan anak SK gk ?"

➡ pusing sangat gausah ditanya lagi inimah, apalagi liat kelakuan mereka yang bikin naik darah. Terutama minho, sesekali gitu pengen nonjok mukanya yang sok polos itu :v

We Are Teen Detektif- StrayKids ✔ (Terbit)Where stories live. Discover now