54

1.2K 144 13
                                    

~Kini warga korea gempar karna berita akan kematian istri kedua dari pengusaha ternama yaitu Oh sehun akibat kematian istri dari Oh sehun adalah kebakaran yang menimpa apartment milik Sang pengusaha dan kini kami masih berada di tempat kejadian dan kami belun melihat tanda tanda akan kehadiran Sehun,dan kami masih menyelidik ki khasus tersebut,kami kembali lagi setelah iklan berikut~

"sayang liat ini berita dari Istri anak kita berita mengatakan bahwa jihyo telah meninggal karna kebakaran yang menimpa apartment nya"ucap eomma sehun kepada sang suami yang masih mematung mendengar berita tersebut.

"Aku sudah liat"ucap Appa sehun lalau beranjak dari tempat duduk nya.

TUT...TUT...

Nomor yang anda tuju sedang sibuk Cobalah untuk beberapa saat lagi...

"Kenapa anak itu belum mengangkat nya"ucap Appa sehun

Appa sehun yang sudah beberapa kali mencoba menghubungi putra sulung nya tak kunjung terjawab.

"Aku harus pergi"ucap appa sehun kepada eomma sehun

"Aku ikut"ucap Eomma sehun

"baiklah"ucap appa sehun

Seseorang yang mendengar kabar kematian jihyo tersenyum lebar karna ia tidak akan mengotori tangan nya sendiri untuk melakukan pembunuhan itu.

"Siapa yang membakar apartment itu apa jihyo mempunyai musuh atau ahh terserah yang penting aku sudah senang karna wanita itu audah tiasa hahahahahaha"Ucap seseorang yang tertawa punuh kemenangan.

Sedangkan sehun yang sudah puas atas kerja anak buah nya tersenyum licik dan akan melaksana kan tugas ke dua nya yaitu mengungkap semua orang yang ingin melenyapkan jihyo.

"Apa wanita yang dikira jihyo itu sudah di bawa ke rumah sakit"ucap sehun

"sudah tuan tapi kami akan membawa nya ketika sudah di atopsi mayat nya"ucap anak buah sehun

"beri uang pada wanita itu dan berikan apa saja yang ia ingin kan"ucap sehun

Yap sehun menyewa seseorang wanita yang sama persis tinggi dan berat badan jihyo,dan soal kehamilan jihyo publik tak mengetahui nya dan sehun akan mengungkap semua nya ketika Jihyo sudah aman.

"kalau begitu pergilah ke tempat kejadian tersebut dan aku akan menyusul mu beberapa menit lagi"ucap sehun yang langsung mengangguk kan kepala nya.

Anak buah sehun pun pergi dan kini sehun sendirian di kantor nya dan soal jihyo sehun sudah menyiapkan semua keperluan sang istri termasuk keamanan yang sangat ketat disetiap ruangan divilla.

Sehun yang tak berhenti nya tersenyum langsung berjalan meninggalkan ruangan nya.

"Tiba saat nya untuk mu berakting sehun"ucap sehun sambil tersenyum iblis

Apartment Daniel kini sudah hangus dan hanya puing puing yang tersisa dan mayat seaeorang yang menyurupai jihyo sudah di atopsi dan mereka percaya bahwa mayat yang dikira sudah mati itu adalah park jihyo/oh jihyo.

Kini mobil sehun sudah berada di kejadian tersebut dan sehun pun langsung turun dan langsung dikerumuni oleh wartawan.

Bagaimana perasaan anda ketika mengetahui istri anda sudah tiada~

Apa anda merasa sedih?~

apa yang anda lakukan setelah ini?~

bagaimana anak sulung anda ketika mendengar kematian sang ibu?~

Bukankah ini kematian kedua dari istri anda tuan Oh?~

Pertanyaan demi pertanyaan sehun dengar dan sehun yang mendengar nya hanya diam menampilkan wajah yang sedih dan itu termasuk akting dari Oh sehun.

WIFE IDEAL [✔]Where stories live. Discover now