01

90.3K 5.9K 655
                                    

"Hyunjin kamu siap, kan, menikah dengan Yora?" tanya seorang pria paruh baya dengan senyuman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hyunjin kamu siap, kan, menikah dengan Yora?" tanya seorang pria paruh baya dengan senyuman.

Hyunjin mengangguk. "Siap om," balasnya dengan senyuman juga. Entah senyuman tulus atau terpaksa. Sedangkan gadis di sebelah pria paruh baya tersebut hanya terdiam namun, sesekali matanya melirik Hyunjin yang duduk dihadapannya.

"Aku nggak mau dijodohin, please Tuhan bantu aku," ucap gadis itu dalam hati.

"Kalau kamu Yora? Mau, kan, sama anak om?" tanya pria paru baya yang duduk tepat di sebelah Hyunjin.

Seketika Yora tersentak dan menatap mereka. Gadis itu terdiam sejenak, ia tidak tau harus menjawab apa. Karena di lubuk hatinya yang paling dalam, ia ingin sekali menolak. Tetapi Yora sudah berjanji dengan ayahnya untuk menuruti kemauannya. Karena keluarganya berhutang dengan keluarga Hwang.

"Yora, kok, melamun?" tanya pria paruh baya tersebut. Ayah, dari cowok bernama Hwang Hyunjin itu.

Yora melirik ke ayahnya dengan wajah memelas namun, respon sang ayah adalah mengangguk, menyuruhnya untuk menyetujuinya perjodohan itu.

Yora menghela napas pelan dan menatap mereka. "I-iya, om. Yora mau," jawabnya pasrah.

Ayah Yora dan keluarga Hwang tersenyum bahagia dengan jawaban yang diberikan Yora. Sedangkan Hyunjin, ia langsung merubah raut wajahnya menjadi dingin saat tanpa sengaja Yora melirik ke arahnya.

"Semoga pernikahan aku terjadi satu kali dalam seumur hidup," ucap Yora dalam hati

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Semoga pernikahan aku terjadi satu kali dalam seumur hidup," ucap Yora dalam hati. Berharap semua kebahagian akan ia lalui setelah menikah nanti.

"Okee, pernikahan kalian akan di laksanakan tiga hari lagi. Semuanya sudah mama siapkan. Kalian hanya tinggal jalankan saja," ucap Suzy, ibu dari Hwang Hyunjin dengan semangat.

Yora dan Hyunjin hanya mengangguk pasrah.

Tiga hari kemudian....

Acara pernikahan Yora dan Hyunjin berjalan dengan lancar. Yora hanya mengundang sahabatnya saja karena ia tidak ingin orang lain mengetahui pernikahannya. Sedangkan Hyunjin hanya orang terdekatnya saja yang di undang dan kolega perusahaan.

01. MARRIEDWhere stories live. Discover now