• Erlangga 19 •

14.8K 1.2K 217
                                    

Kalo menurut kalian cerita ini bagus, kuylah dukung dengan cara spam vote dan spam komen sebanyak-banyaknya. Ajak juga teman-teman kalian buat baca ERLANGGA ya.

Tapi kalo menurut kalian enggak bagus ya udah gak papa, gak maksa juga. Kadang kan cinta gak bisa di paksain, eh?

ERLANGGA DIRGANTARA

ERLANGGA DIRGANTARA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SENJA KINANTI

JANGAN LUPA TEKAN BINTANG NYA YA! HAPPY READING🕊

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA TEKAN BINTANG NYA YA!
HAPPY READING🕊

Erlangga Dirgantara, laki-laki yang kerap kali Senja panggil Elang itu memakaikan helm ke kepala Senja lalu menatap gadis itu sembari menarik kedua sudut bibirnya.

"Ayo kita mulai dari awal lagi. Maafin kesalahan aku ya? Kasih aku kesempatan buat merjuangin kamu. Aku sayang kamu." ucap Elang terdengar tulus.

Bibir Senja berkedut saat Elang memanggil mereka dengan sebutan aku kamu. Kedua sudut bibirnya ia tarik ke atas menciptakan senyuman manis yang gadis itu miliki.

Senja melingkarkan kedua tangannya di pinggang Elang. Elang genggam kedua tangan Senja yang memeluknya dari belakang. Mengelusnya lembut. Punggung nya dan dada Senja beradu tanpa penghalang karena tas Elang yang laki-laki itu letakan di depan dada nya.

Dan Elang ... Suka.

Bibir Senja tidak berhenti tersenyum sampai keduanya sampai di Sekolah. Keduanya menjadi sorotan karena Elang yang menggenggam tangan Senja di sepanjang koridor Sekolah.

Suara telepon dari handphone Elang membuat laki-laki itu merongoh nya di dalam saku celana. Mengangkat telpon dari sahabatnya.

"Mobil lo nanti sopir gue yang anter ke sini." ucap Elang tanpa basa-basi. Ega menelponnya pasti untuk menanyakan mobil nya yang kemarin Elang pinjam.

Erlangga: Bad Fiance ✓Where stories live. Discover now