3💜

243 19 3
                                    

💞💞💞
.
.
.
.
.
..
.
..
.
...
.
..
.
..
.

Happy reading

"Mereka hanya dari agensi kecil, tidak berbakat, tidak ada visualnya, hanya anak aneh dengan gaya yang buruk. Itu beberapa komentar yang sering dilihat oleh si bungsu dalam grup. Itu dulu saat-saat dimana mereka harus berjuang lebih keras lagi. Sekarang hanya sorakan pujian, walau masih ada beberapa yang tidak menyukai. Namun bukan halangan, jadikan motivasi."












"Hyung awas"

Crittt........

Tubuh mereka langsung terjatuh kedepan, sang Maknae yang memegang kepalanya sakit akibat benturan pun bertanya.

"Hyung ada apa mengapa berhenti mendadak?"

"Iya Hyung apa ada sesuatu didepan?"
Tanya Jimin yang mulai mencoba menengok kedepan.

Sejin dan Namjoon saling berpandangan, seperti mencoba bertanya lewat tatapan mereka.
"Hyung tadi itu apa?"

"Entahlah Joon aku juga tidak tau"

Taehyung yang penasaran dengan perbincangan Leader dan Manajernya, akhirnya keluar dari mobil dan mencoba melihat sekeliling. Sunyi tak ada apapun, yang Taehyung lihat hanya pohon dan jalanan yang sepi mereka telah sampai di perumahan apartemen mereka.

Ya karena ini sudah larut malam, tiba-tiba angin berhembus membuat bulu kuduk Taehyung berdiri. Seketika itu pun Taehyung mengelus tengkuk nya, ia mengedarkan pandangannya ke penjuru jalanan dan beberapa rumah besar yang berjejer.

Atensinya teralihkan tak kala ia melihat sesuatu di bawah pohon tak jauh dari tempatnya berdiri sekarang. Taehyung menajamkan penglihatan kearah pohon itu hingga sebuah suara membuyarkannya.

"Hyung sedang apa kajja kita pulang!"

"Iya Tae, Jungkook benar cepat masuk ke mobil ini sudah larut malam besok kita ada jadwal" kata Namjoon.
Taehyung pun menghela nafasnya, iapun melihat sekali lagi kearah pohon dan memutuskan untuk tak memperdulikan nya.

Perjalanan pun dilanjutkan meninggalkan seseorang yang sempat ingin Taehyung lihat tadi. Ia melangkah ketengah jalan dan memandangi mobil yang membawa Namjoon cs menghilang dari pandangannya.

Senyum menghiasi wajah nya, senyum yang tak bisa diartikan maksudnya itu dan seketika kilatan cahaya muncul membuat seseorang itu pun hilang bersamaan dengan munculnya awan hitam dilangit malam.

Tak terasa pun hujan mulai jatuh ditengah sunyinya malam, mengguyur jalanan kota Seoul yang masih padat dengan manusia didalamnya. Namjoon cs pun telah sampai di dorm, Sejin pun telah pamit untuk pulang juga.

Seketika ketiga Maknae Bangtan pun mendudukkan diri mereka di sofa ruang tengah. Posisi mereka seperti ini Jungkook paling kiri, lalu Taehyung menyandarkan kepalanya ke bahu kanan Jungkook setelah itu Jimin menyandarkan kepalanya pada bahu kanan Taehyung.

"Hey..kalian cepat bersihkan badan dan segera istirahat, jangan mencoba untuk bermain apalagi begadang menonton film mengerti" kata Jin yang sudah seperti ibu-ibu yang mengomeli anaknya.

Ketiga namja yang ditegur pun hanya mengangguk sebagai jawaban. Satu persatu mereka meninggalkan ruang tengah dan memasuki kamar masing-masing menyisakan satu orang yang masih enggan beranjak dari sana.

SHE IS KNOW (BTS) Where stories live. Discover now