10💜

155 13 0
                                    

💎💎💎
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

"Aku bertemu dengan seseorang, wajahnya familiar. Namun entah mengapa aku lupa dimana pernah bertemu dengannya. Semakin lama semakin kurasakan sakit saat mencoba mengingatnya."

















"Jaena-ssi"

Merasa namanya dipanggil Jaena menolehkan kepalanya kearah sumber suara. Jantungnya berdebar tak kala melihat persepsi seorang laki-laki yang semalam dengan lancangnya ia cium. Sekarang bagaimana caranya Jaena bertemu dengan laki-laki itu setelah kejadian memalukan semalam.

"Hei....apa yang kau lakukan disini?"

"Hah..."

Namja itu Jungkook hanya tertawa kecil melihat reaksi perempuan dihadapannya ini. Entah mengapa setiap bertemu perempuan dihadapannya ini membuat Jungkook selalu ingin tertawa. Sedangkan Jaena hanya mampu tersenyum kikuk menanggapinya.

"Kau sedang apa disini ?" Tanya Jungkook sekali lagi. Jaena seraya membungkuk badannya pun menjawab pertanyaan itu.

"O...itu Sunbae aku ada sedikit perlu dengan paman Bang....eh maksudku adalah Bang PD-Nim."

"Bang Pd, wah...ada apa? Kurasa beliau tadi masih berada diruang rapat."

"Benarkah?"

Jaena mulai berfikir mungkin lain kali saja ia bertemu dengan CEO BigHit itu. Lagi pula ia harus segera pergi untuk membeli buku dan beberapa barang untuk sekolah nantinya.

"Em.... Sunbae apa Bang Pd masih lama?"

"Entahlah tapi melihat bagaimana seriusnya Bang Pd tadi, mungkin akan membutuhkan beberapa waktu lagi. Memangnya kenapa?"

"Em.... begitu ya, tidak apa-apa Sunbae mungkin lain kali saja aku bertemu dengan Bang Pd. Kalau begitu sebaiknya aku pergi, permisi Sunbae,"

"Tunggu dulu Jaena-ssi."

"Nee Sunbae, ada apa?".

Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Laki-laki itu tersenyum kikuk, ia menghela nafas nya pelan sebelum mengatakan maksudnya.

"Apa kau mau menemani ku untuk makan. Ada caffe baru didekat sini, mungkin kau mau ke sana untuk mencoba beberapa makanannya. Ya jika kau mau, kalau pun tidak juga tak apa?".

Jaena diam ia masih memahami apa yang Jungkook katakan. Maksud nya itu Jungkook sedang mengajaknya untuk makan hanya berdua, dia dan Jungkook. Wah benar-benar, Jaena menundukkan kepalanya.

Semburat merah terlihat di sekitar pipinya. Jungkook yang melihatnya jadi gemas sendiri melihat tingkah laku perempuan dihadapannya ini. Jaena mendongakkan kepalanya menatap Jungkook dengan senyum yang menghiasi wajahnya itu ia menganggukkan kepalanya setuju akan ajakan Jungkook padanya.

"Boleh Sunbae lagi pula sebenarnya aku tak terlalu sibuk."

Jaena berfikir untuk membeli perlengkapan sekolahnya nanti saja. Ini kesempatan yang baik jika bisa diajak makan oleh namja itu. Jungkook tersenyum kecil ia pun mengacak sedikit rambut Jaena gemas.

SHE IS KNOW (BTS) Where stories live. Discover now