6💜

183 11 0
                                    

💎💎💎
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

"Makin tetang cahaya yang dihasilkan, makin gelap bayangannya. Begitu pula dengan mereka, banyak orang yang menyukai dan banyak orang yang membenci"











Helaan nafas lelah terdengar sekarang. Seluruh badannya itu kini tak mampu untuk berkompromi lagi  barang sedikitpun. Hingga mau tak mau ia harus mengistirahatkan tubuhnya yang telah lama berlatih di ruangan kaca luas itu.

Ia mengerutkan dahi, tak kala dia merasa tiba-tiba jantungnya berdetak begitu cepat. Membawanya bertanya ada apa dengan dirinya ini.

Setelah pertemuan tak sengaja dengan perempuan yang membantunya tadi pagi. Membuatnya barang tak sedikitpun bisa melupakannya.

Ada apa ini? Itu yang sedari tadi Jeon Jungkook coba untuk cari tau jawabannya. Namun bukan jawaban atau alasan mengapa ia memikirkannya, kini malah membuatnya semakin penasaran dengan dirinya ini terlebih lagi dengan perasaan nya.

Tunggu lebih tepatnya, jantungnya yang terus berdetak lebih cepat saat otaknya memikirkan yeoja itu. Seakan membuatnya menerawang jauh ke masa lalu, guna mengingat apakah dirinya itu pernah bertemu.

Padahal ia sekarang ini baru saja menginjak umur 22 tahun. Tapi mengapa tiba-tiba ia terserang penyakit pelupa begini. Ini salah sungguh, semakin ia mencoba mengingat semakin juga ia lupa dan membuat kepalanya pusing.

Sudahlah mungkin hanya perasaannya saja yang kelewat penasaran dengan paras cantik perempuan yang ia temui tadi pagi. Iya cantik, bohong jika Jungkook tidak mengiyakan dengan paras cantik yeoja itu.

Wajahnya itu unik, entahlah Jungkook tidak terlalu bisa mendeskripsikan nya. Namun yang membuat seorang Jeon Jungkook mampu terpesona itu adalah mata coklat yeoja itu.

Terlalu klise memang, tapi sungguh mata coklat itu mampu menyihir hingga beberapa detik. Jungkook jadi tersenyum sendiri dibuatnya. Apa apaan ini, jarang sekali ada seseorang yang mampu membuatnya tertarik seperti ini.

Ya kecuali game dan keusilannya pada para hyungdeul nya. Itu menjadi kesenangan tersendiri baginya. Lagi-lagi Jungkook hanya menghela nafasnya, makin lama ia semakin bingung dibuatnya.

Sudahlah Jungkook tak ingin terlarut dengan kebingungan nya ini. Hingga suara pintu didorong mengalihkan atensinya. Dan mendapati 2 orang namja yang sedang berbicara satu sama lain menghampiri nya.

"Jungkook-ah kau disini?"

"Nee Hyung, kalian berdua dari mana?"

"Kami dari dorm, lalu tadi pagi kau kemana? Jarang sekali melihatmu pagi-pagi tak ada di rumah."

Jungkook hanya tersenyum dan menggaruk tengkuknya yang gatal.
"Itu.....ada sedikit urusan tadi. Dan ya aku ingin menghirup sedikit udara pagi ini hehehe."

Kedua namja yang diketahui bernama Jimin dan Taehyung ini hanya bisa menatap satu sama lain. Bingung dengan jawaban Jungkook yang terkesan membingungkan.

Jarang sekali Jungkook mau pergi pagi-pagi sekali seperti ini. Sudah hampir 5 tahun bersama, mereka mampu mengenali sifat masing-masing member. Kebiasaan apa saja yang ada, termasuk dengan ini.

SHE IS KNOW (BTS) Where stories live. Discover now