5💜

201 14 8
                                    

💎💎💎
.
.
.
.
..
.
.

.
.
..
.
.
..

Happy Reading


"Ada sesuatu yang sampai sekarang masih menjadi pertanyaan, kadang kala dia lupa. Sekelebat ingatan sering tiba-tiba muncul, membuatnya dilanda kebingungan"











Setelah berbelanja hampir seharian kini ibu dan anak itu sedang membuka semua barang belanjaan mereka di ruang tengah. Tak seperti ibunya yang antusias dengan barang belanjaan mereka, Syania terlihat sedang memikirkan sesuatu.

Ada hal yang ia sedang pikirkan saat ini, semakin lama ia semakin bingung. Syania melihat sesuatu tadi saat bersama namja yang memasuki ruang gantinya. Sosok bayangan hitam yang berada di belakang namja itu terlihat jelas olehnya.

Hitam hanya itu, biasanya Syania mampu mengenali apa yang berada didepannya sekalipun bayangan hitam. Biasanya Syania akan melihatnya secara jelas pada detik ke 10 setelah ia mengedipkan matanya.

Namun kali ini tak ada perubahan sama sekali, seakan bayangan itu tak mau untuk menunjukkan wujudnya pada Syania. Itu membuat Syania penasaran sekaligus khawatir, dalam artian hidup namja itu dalam keadaan yang tak baik saja selama bayangan itu masih mengikutinya.

Tunggu mengapa Syania mengawatirkan namja itu dia tidak mengenalnya, melihat wajahnya saja tidak. Lalu apa yang membuatnya begitu ingin tau tentang bayangan yang dilihatnya tadi.

Sungguh Syania penasaran akan hal itu. Seketika iapun menggeleng kan kepalanya mencoba untuk tidak memikirkannya lagi. Syania pun memutuskan untuk melihat hasil belanjaan tadi.

Dari arah pintu rumahnya seorang namja yang tak lain adalah ayahnya menghampiri Syania dan ibunya. Beliau mendudukkan dirinya di samping putrinya ini, ia melihat kegiatan putri nya yang membuka semua barang belanjaan mereka.

Sudut bibir Tuan Kang pun terangkat, senyum manis ia tunjukan. Tak menyangka setelah sekian lama menunggu akhirnya ia dapat berkumpul lagi dengan keluarga nya.

Lengkap sudah kebahagian nya sungguh ia berharap dengan membawa putri nya tinggal bersama bisa mengganti semua waktu yang terbuang selama ini.

"Syania, Appa boleh mengatakan sesuatu padamu?"

"Mullon Appa, ada apa?"

Sebelum mengutarakan niatnya Tuan Kang menatap istrinya, seperti mengetahui maksud dari suaminya ini. Nami ibu dari Syania menganggukkan kepala tanda bahwa ia menyetujui niatan suaminya.

Sementara Syania mulai bingung dengan gelagat kedua orang tuanya ini. Mulai memberanikan untuk bertanya.

"Appa, Bunda sebenarnya apa yang ingin kalian bicarakan pada Syania?"
Kedua orangtuanya tersenyum dan mulai mengutarakan maksud keduanya yang tertunda tadi.

"Jadi begini Appa ingin memberi nama baru untukmu"
Syania sedikit memiringkan kepalanya tanda ia bingung dengan apa yang ayah nya ini katakan.

"Jadi maksud Appa mu itu adalah kami ingin merubah namamu dengan nama yang familiar di Korea Syan"
Syania hanya ber-oh ria saja dan sedikit bingung dengan maksud dari kedua orangtuanya.

SHE IS KNOW (BTS) Where stories live. Discover now