7💜

179 15 0
                                    

💎💎💎
.
.
.
.
.
.

Happy reading

Disinilah mereka sekarang. Kembali ketempat semula yaitu ruang tamu keluarga Tuan Kang. Dengan suasana yang mungkin sedikit canggung. Bagaimana tidak, setelah kejadian dimana Bangtan mengganggap Jaena seorang hantu sekarang mereka merasa tak enak dengan Tuan Kang.

Anak gadisnya dianggap makhluk astral begini. Tapi untungnya Tuan Kang itu pribadi yang pengertian. Jadi masalah kesalahpahaman tadi dianggap angin lalu saja.

Dan sedari tadi, Jungkook selalu mencuri tatap pada gadis itu. Putri dari Tuan Kang yang ternyata adalah gadis yang menolongnya tadi pagi. Kebetulan yang menyenangkan, baginya bisa bertemu lagi dengan gadis itu.

Kang Jaena nama gadis yang menolongnya. Jungkook tersenyum sendiri dibuatnya. Entahlah ia merasa sangat ingin mengenal lebih jauh lagi pada sosok Kang Jaena ini. Jungkook sendiri dibuat bingung dengan dirinya yang punya pemikiran itu.

Ada apa?

Ia merasa sangat nyaman hanya dengan melihat gadis itu. Tunggu ini salah, bagaimana ia bisa menjadi segila ini. Jungkook pun menggelengkan kepalanya seraya mengusir pikiran anehnya ini.

Mengundang tatapan bingung yang lain, melihat tingkah Maknae nya ini. Bagaimana tidak ekspresi Jungkook yang tersenyum sendiri, menundukkan kepalanya lalu seketika menggelengkan kepalanya. Membuat tanda tanya besar pada namja lainnya.

Jimin yang duduk didekat Jungkook pun mencoba bertanya. Namun belum sempat pertanyaan nya terlontar Tuan Kang mengajak mereka semua untuk makan malam. Jimin pun urung menanyakannya, dan memilih untuk tak terlalu memperdulikannya.

Jimin mencoba berpikir positif dengan perilaku Jungkook saat ini. Acara makan malam itupun berjalan dengan lancar. Kehangatan terasa memenuhi ruangan ini. Tuan Kang yang bisa mencairkan suasana dengan leluconnya yang menyenangkan.

Membuat suasana canggung tadi seketika menguap begitu saja. Digantikan dengan canda tawa beberapa orang.

" Jaena-ssi apa kau akan melanjutkan sekolah mu disini ?" Tanya Bang Shin Hyuk.

" Nee, saya akan melanjutkan pendidikan saya disini. Namun sepertinya saya juga masih memilih sekolah mana yang tepat untuk saya Bang Pd-nim,"

" Aku mengerti kau masih bingung. Sebenarnya aku bisa membantumu mencari sekolah yang tepat untukmu. Jangan sungkan untuk bertanya padaku Jaena-ssi."

" Terima kasih, atas tawarannya Bang Pd-nim". Bang Shin Hyuk tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Jaena gadis itu sedari tadi mengedarkan pandangannya pada Bangtan. Ke-tujuh namja yang masih berkutat dengan makan mereka masing-masing.

Menikmati hidangan keluarganya dengan tenang dan sesekali tertawa kecil mendengar lelucon yang ayahnya ucapkan. Senang rasanya bisa satu meja begini. Serasa mimpi bagi Jaena, jika diingat pertemuan mereka di taman tadi begitu lucu baginya.

Dimana Bangtan menganggapnya adalah hantu. Wajah ketakutan mereka tercetak jelas. Membuat dirinya menahan nafas tadi melihat Bangtan dihadapannya. Namun senyum itu menghilang digantikan dengan raut wajah gelisah.

Membuatnya tak nyaman dengan perasaanya ini. Jaena stagnan dengan mata yang fokus pada bayangan hitam di depannya. Lebih tepatnya di belakang salah satu member Bangtan.

SHE IS KNOW (BTS) Where stories live. Discover now