11💜

114 13 0
                                    


.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
..
.

Happy Reading

"Sampai kapan hal ini akan terus terjadi?
Sampai kapan ingatan ini terus ku lupakan, kenapa?"









Gila memang itu yang Jungkook pikirkan bagaimana tidak tiba-tiba laki-laki itu berada di situasi yang tidak mengenakan sekaligus membingungkan sekali. Jungkook harus menggendong Jaena, perempuan yang berhasil membuat seluruh atensi nya teralihkan hanya karna sebuah kebetulan.

Jangan tanyakan kenapa? karena apa? Jungkook pun tak tau apa yang membuatnya begitu perhatian pada perempuan yang sekarang ini berada digendong nya. Jungkook tidak tau sebenarnya apa yang tengah terjadi sekarang ini.

Yang ia tau adalah Jaena yang tiba-tiba berlari keluar dari cafe dan ditemukan pingsan didepan bangunan lama yang tak jauh dari tempat mereka semula. Panik, gelisah, bingung itu yang dirasakan oleh Jungkook.

Untung tempat disekitar bangunan ini sepi karena harus melewati gang kecil untuk bisa ketempat ini. Bukan hanya itu hal ini juga ditambah oleh beberapa rumor bahwa tempat itu angker. Jadi memang jarang sekali ada orang yang melewati gang ini, mereka takut dan memilih untuk ambil jalan yang lebih ramai dan aman tentunya.

Jujur saja Jungkook bukan laki-laki yang penakut ia termasuk orang yang pemberani jika dibandingkan dengan para Hyung nya yang lain. Sekarang ini Jungkook membawa Jaena ke mobilnya. Sebelum itu tadi ia menghubungi manager Sejin untuk mengambil mobilnya yang berada di parkiran agensi untuk dibawa ke toko buku yang berada tepat pada ujung gang.

Manager Sejin awalnya curiga bertanya pada Jungkook ditelpon.

"Tunggu sebenarnya kau ada dimana? Dan untuk apa aku membawa mobilmu ke toko buku itu? Kau ada disana?"

Jungkook mendengus mendengar pertanyaan yang Sejin lontarkan.

" Nanti akan ku beritahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi sekarang bawa mobil ku kemari Hyung ini benar-benar mendesak."

" Aku tak akan membawakan mobilmu ke sana jika kau belum mau berkata jujur padaku Jungkook-ah."

" Baiklah jika Hyung ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi padaku, bawa mobilku ketempat yang aku katakan dan tunggu aku."


Diseberang sana Sejin mendengus kesal kenapa tidak katakan sekarang saja ketimbang ia mengetahui nya nanti. Sejin menghela nafasnya sebelum menjawab pertanyaan Jungkook.

"Baiklah akan ku bawakan mobilmu itu".


Dan disinilah mereka sekarang diam didalam mobil Jungkook dengan Sejin yang menatap tajam. Seakan meminta penjelasan pada namja yang sekarang ini berada disampingnya. Jungkook yang ditatap seperti itu pun meneguk salivanya kasar.

Ia seakan menjadi tersangka jika ditatap tajam seperti itu. Padahal kenyataannya pun Jungkook tidak tau menahu mengapa Jaena bisa pingsan seperti ini.

" Bisa jelaskan sekarang?"


Jungkook mengangguk pelan ia mulai bercerita dari awal pertemuan nya dengan Jaena di lobi agensi, lalu mengajak perempuan itu untuk mengunjungi cafe baru yang tak jauh dari sana. Mereka berdua mengobrol dan tiba-tiba Jaena keluar cafe dengan tergesa-gesa, ia mengejar Jaena berakhir menemukannya pingsan di depan bangunan lama yang berada di belakang toko buku.

SHE IS KNOW (BTS) Where stories live. Discover now