16💜

102 9 4
                                    

.
..
.
..
.
..
.
..
.

Happy Reading

"Semua dimulai dari sana, dia yang telah kembali. Setelah diusir pergi."








Sudah 1 Minggu sejak kejadian dimana Jaena tak sadarkan diri saat itu. Dan kejadian dimana secara tak sengaja Jungkook bisa melihat hal yang selama ini Jaena lihat. Entah bagaimana mata batin laki-laki itu bisa terbuka, yang jelas sekarang ini intensitas Jaena bertemu dengan Jungkook bisa dikatakan sering.

Bahkan sekarang ini Jaena berada di drom Bangtan, membantu membimbing Jungkook agar terbiasa sampai Jaena dan Bundanya bisa menemukan cara untuk menutup kembali mata batin itu.

Ya Bunda, ibu dari Jaena ikut andil untuk membantu. Dan karena kejadian itu juga keahlian Jaena yang bisa melihat hal magis atau bisa dikatakan indigo itu terbongkar. Ya awalnya semua orang terkejut dengan fakta itu, apalagi pada awalnya mereka Bangtan sedikit menjaga jarak dan sering terjebak suasana yang canggung saat berbicara dengan dirinya. Namun hal itu tak berlangsung lama sebab hal ini pun terjadi pada sang maknae yang tak lain Jungkook member termuda Bangtan, adik mereka.

Sekarang Jaena bersama dengan Jungkook berada di ruang tengah duduk saling berhadapan. Tangan Jaena menggenggam kedua tangan laki-laki itu. Jaena berusaha membuat Jungkook rileks dengan keadaan nya sekarang. Sebelum datang kemari Jaena telah mendapat kabar bahwa Jungkook ketakutan. Dan ia tau apa yang membuat namja itu menjadi ketakutan.

Jaena membuka matanya dan menatap Jungkook dihadapannya.

" Kau bisa membuka matamu Oppa?"

Setelah mendengar perintah itu pun Jungkook membuka matanya. Ia menatap Jaena dan mengeratkan genggaman tangannya pada perempuan itu. Menyalurkan rasa takutnya persetan dianggap pengecut biarkan saja. Memang siapa yang tidak ketakutan saat mengetahui hal yang menyeramkan baginya.

Arwah itu mereka sangat banyak entah bagaimana mereka ada dimana-mana. Membuatnya harus selalu menyiapkan jantungnya, agar selalu siap jika ada arwah yang datang padanya untuk minta tolong.

" Oppa mereka tidak bisa menyentuh mu, mereka hanya ingin membuat mu takut agar mereka bisa menyerap energi manusiamu yang ketakutan melihat mereka. Jika Oppa berani mereka akan mundur sendiri nantinya jadi tolong pikirkan bahwa mereka lemah lebih lemah dari manusia." jelas Jaena pelan agar Jungkook mengerti apa yang ia katakan.






(.....)





Sementara itu member Bangtan berada di kamar milik Jimin dan Hoseok, karena kamar mereka yang luas serta langsung menghadap ke arah ruang tengah. Mereka member Bangtan mengintip apa yang dilakukan Jaena dan Jungkook. Mereka dibuat penasaran dan sedikit tidak tega dengan situasi sang Maknae.

Setelah kejadian dimana Jungkook dapat melihat arwah, member yang lain dibuat mendadak begadang menemani si bungsu karena ketakutan. Mana tega mereka membiarkan Jungkook tidak tidur semalaman, hanya karena takut ada yang mengganggunya mereka berenam tidak mau jika Jungkook kelelahan sendirian.

Hingga akhirnya jadwal mereka sedikit mengalami perubahan agar tidak terjadi apa-apa pada member terutama kesehatan mereka. Dan sekarang ini Jimin dan Taehyung sedang mengintip, sedangkan sisanya hanya duduk diam di ranjang milik Hoseok dan Jimin.

SHE IS KNOW (BTS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang