7.7K 544 34
                                    

- It just is, and we just are -

🔹🔹🔹🔹🔹

"FEIX, JANGAN KABUR LO SIALAN!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"FEIX, JANGAN KABUR LO SIALAN!"

Felix ketawa lebar ngeliat Jisung yang lari ngejar langkah panjang Felix. Badan Jisung yang bantet, ditambah kakinya yang pendek, sama sekali ngga menguntungkan buat Jisung.

Jisung kelelahan, tapi tetep maksain diri buat nangkep Felix yang pagi-pagi gini udah mancing maungnya keluar.

Gimana ngga keluar, pagi ini Felix iseng ngumpetin buku sejarah Jisung. Iyasih cuma ngumpetin doang, tapi ngumpetinnya di tong sampah. Jadi pas Jisung berhasil nemuin bukunya, ada banyak bercak kuah sate basi yang nempel disampul sama beberapa lembar kertas buku. Jisung pundung.

"AWAS LO YA, KALO DAPET DITANGAN GUE, GA BAKAL GUE BIARIN LO NGEHIRUP OKSIGEN LAGI!" Teriakan putus asa Han Jisung bergema ke sudut koridor yang masih sepi.

Jauh didepan Jisung, sosok Felix mulai ngelambatin larinya begitu sadar muka Jisung mulai memerah.

Gawat, kalo Mino ngeliat keadaan Jisung yang sekarang, bisa-bisa Felix digantung ditiang bendera.

"Lama banget sih tet, badan doang yang segede gaban, tapi tenaga ngga ada." Cibir Felix yang akhirnya berhenti lari.

Tangan kurus Felix bertumpu di kedua pinggangnya. Nungguin Jisung yang sekarang udah ngga sanggup lari dan milih buat jalan terseok-seok nyamperin Felix.

"Bangsat!" Umpatan Jisung diterima baik sama Felix begitu si bontet tiba didepannya.

Bugh bugh bugh....

"Awh-aw-Jisung! Sakit anjir!" Felix berusaha nutupin pundak dia yang habis dihajar Jisung. Felix pengen narik kembali omongan dia yang bilang Jisung ngga punya tenaga, karena nyatanya tenaga Jisung sekarang ngelebihin kuda jantan.

Felix dipukul habis-habisan sama Jisung.

"RASAIN, SIAPA SURUH NGEJAHILIN GUE!"

"PEDIH SIAL, BERENTI GA?"

Jisung ngga ngedenger keluhan Felix, dia makin ngegas mukul-mukul pundak Felix yang sekarang pasti udah ngeruam.

Mereka berdua masih asik berantem. Ngga sadar ada cowok yang ngeliatin kelakuan absurd mereka pake pandangan aneh. Demi Tuhan, dia mau bilang 'Permisi, numpang lewat' tapi ngga bisa gara-gara ada perang dadakan di hadapannya saat ini.

Felix yang didorong-dorong Jisung, tanpa sengaja punggungnya tabrakan sama dada cowok tadi. Ngga keras sih, tapi Felix ngerasa dadanya bidang banget.

Otomatis kepala Felix noleh kebelakang, terus dia langsung ngelongo kaget karna yang punggungnya tabrak itu dada kakak tingkatnya.

Ada jeda beberapa detik mata Felix terpaku sama seniornya itu. Netra coklat terang milik Felix beradu pandang sama kelereng kelam punya seniornya.

Nafas Felix tercekat di tenggorokan, dalam hati Felix berdecak kagum diiringi hasutan dengki kenapa seniornya bisa seganteng ini sementara Felix malah terlalu cantik buat ukuran seorang cowok?

"Ahh, maaf kak. Ngga sengaja, Felix didorong sama temen Felix." Felix ngebungkuk begitu sadar dari ketergakumannya.

Jisung selaku oknum yang ngedorong Felix, ngeringis pelan karena dia yang udah nyebabin Felix nabrak si kakak kelas itu.

"Gue juga minta maaf kak, gue gatau kalo ni anak bakal nabrak lo." Cicit Jisung ketakutan.

Senior yang ditabrak Felix cuma diem. Ngga ngomong sama sekali. Matanya masih 'menelanjangi' permukaan wajah Felix yang pucat pasi.

Rasanya dia pengen ketawa ngeliat pandangan pasrah junior didepannya. Tapi dia ngga tega. Nanti yang ada itu bocah malah ngerengek sama dia.

Jadi dia cuma ngomong, "Iya, gapapa." Terus matanya turun ke name tag Felix yang disematkan didepan dada. "Lee Felix," Panggilnya.

Felix ngedongak takut-takut (oke, di scene ini gue mau kalian ngebayangin Changbin itu lebih tinggi daripada Felix) menatap senior yang manggil namanya.

"Iya kak?"

"Lain kali hati-hati. Untung dada gue yang lo tabrak, kalo cowok lain gimana?"

Abis ngomong begitu, senior tadi ngacir dari hadapan Felix dan Jisung. Menyisakan tatapan bingung dari keduanya yang sibuk memikirkan maksud dari perkataan senior mereka.

Dan waktu mereka lihat punggung senior tadi udah jauh didepan mereka, Jisung beralih natap Felix pake pandangan tanya.

"Dia kenapa sih?"

Felix menggeleng lucu, "Felix juga ngga tau Sung. Eh tapi, dia ganteng ngga sih? Kyaaa, tadi dia juga sempet manggil nama Felix! Mama, Felix baper anjir!"

Loncatan-loncatan kecil yang diciptakan Felix auto ngebuat Jisung jengah. Temennya ini memang selalu melting sendiri kalo ketemu cogan.

Bentar-bentar, cogan?

"Aaa Jisung, Jisung kenal ngga siapa kakak yang tadi gue tabrak?" Felix memeluk lengan kiri Jisung, mengayunkannya manja. Bibir Felix dikerucutkan kedepan, belum lagi kedua mata Felix yang menyoroti Jisung dengan binar sedih.

"Apasih lo? Mana gue taulah dia siapa. Orang gue aja baru ngeliat dia hari ini!"

"Ihhh, tanyain sama Kak Mino! Mana tau dia kenal. Jisung tanyain yaaa."

Sip, Felix itu tipikal orang yang kemauannya harus dituruti. Karna kalau nggak, dia bakalan terus ngerengek dan Jisung benci ngedengernya.

Jadinya Jisung ngangguk, meskipun dalam hati dongkol setengah mati.

"Iya, ntar gue tanyain ke Kak Mino."

"Yeayyyyy! Jisung baik banget sih, kan Felix makin cintaaa!"

"NAJIS BANGSAT!"

HALCYON
-------------------------------------------
TBC
A/N

Gimana gimana part pertamanya? Hehe

Semoga suka ya sayang♡

Dikarenakan ini bxb pertama gue, gue mohon klen semua memaklumkan kalo adegannya kurang ngefeel:(

Bikos, aq tuh selama ini nebar keju dipemain yg Ce - Co. Bukan Co - Co:(

Tapi aq akan berusahaʕっ•ᴥ•ʔっ

Ditunggu kelanjutannya!

Semoga virus mager ngga menyerang gue ya yolobun

HALCYON || Changlix√ [DISCONTINUE]Where stories live. Discover now