Prolog-Penutup.

10.6K 1.5K 21
                                    

Namanya Park Jisung, bocah kelas 11 SMA itu keluar dari persidangan.

'Baguslah.' begitu pikirnya, kini ia akan menjalani serangkaian kegiatan yang dalam tanda kutip 'kegiatan didalam penjara'.

Ya, pemuda nakal itu ditetapkan masuk penjara oleh hakim. Beberapa orang akan menyangkal, 'hey benarkah itu?' atau 'hei, apakah dia sudah kehilangan akal sehatnya?'.

Namanya Park Jisung— pemuda itu membunuh kedua orangtuanya. Alasannya? Simple saja, bocah nakal ini 'sangat sangat dan sangat TIDAK suka dengan kedua orangtuanya', menganggap kedua orangtuanya benalu lah, menyebalkan, cerewet, dan lain sebagainya.

Awalnya Jisung ketakutan setengah mati disaat ia dibawa menuju sel penjara oleh dua orang polisi.

Gelap, kumuh, dan tatapan mengerikan dari beberapa narapidana membuat Jisung rasanya ingin memberontak saja. Tetapi itu semua hanya angan-angannya, tangannya sudah dikait borgol, mana mungkin ia bisa memberontak.

Jisung benar-benar membenci sel awalnya, apalagi disaat ia dimasukkan kedalam sebuah sel besar dan lebih gelap dari sel-sel yang lain.

Sampai akhirnya kata sapaan 'Hei.' dan bisikan memanggil itu membuat Jisung tersadar, ia tidak sendiri.

Dimulai dari perkenalan singkat, Jisung akhirnya bertemu kawan-kawan barunya. Taeyong si leader mereka, Johnny yang membuat kepalanya terbentur meja sel, dan ada— Haechan, ya manusia tidak bisa diam itu.

Semuanya berjalan baik-baik saja, sampai suatu hari, Taeyong mendiskusikan sesuatu yang menarik, yaitu keluar dari penjara.

#Criminals

INTINYA SAYA MINTA MAAF KARENA INI KETINGGALAN.
ya gimana lagi, saya juga manusia:(

criminals, nct [✓]Where stories live. Discover now