2. Ngecup 👾

8.3K 1K 162
                                    

Nggak papa kan ya kalo up lagi?
Mumpung lagi anget-angetnya Ngehehe..

🔥🔥🔥

Jaemin itu udah lama banget nge-cup Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaemin itu udah lama banget nge-cup Jeno. Enggak woy!! Bukan ngecup yang itu maksudnya. Maksudnya nge-pick. Milih. Suka. Demen. Pokoknya Jeno, titik. Intinya gitu.

Jenonya kalem, Jaemin bringasan. Maksudnya agresif. Suka caper gitu padahal mana pernah dinotice Jeno.

Tiap Pramuka dia berlagak jadi anak nakal dengan niat biar dinotice Jeno aja kagak berhasil itu caranya. Yang negur dia malah Ambalan yang laen.

Terus Jaemin itu tipe cewek yang nggak pernah sholat, ngaji, atau ngelakuin hal hal keagamaan yang lainnya. Bukan nggak pernah sih, tapi jarang aja. Kebalikan banget sama Jeno yang alim.

Kecuali kalo pas Sholat Idul Fitri dan Adha, terus ngaji kalo pas pelajaran Agama, dan yang lainnya kalo Jaemin inget. Padahal aslinya dia juga bisa ngaji.

Jaemin itu suka atau bahkan malah udah kebiasaan kali ya. Dia itu dengan sendirinya bakal menjaga perasaan Jeno baik-baik. Padahal Jenonya juga mana pernah tuh melirik seorang Jaemin.

Kayak misalnya dia nggak bakal terlalu deket sama cowok. Kalo diajak ngobrol juga tanggepannya yang biasa aja. Pokoknya hal hal yang berpotensi ngebuat Jeno cemburu atau bahkan lebih parah ngejauhin dia.

Ha?

Ngejauhin Jaemin?

Helaawww, deket aja belom pernah gimana ceritanya mau ngejauh. Haha.

Renjun sama Haechan itu rumahnya di Salatiga. Di desanya. Kalo Jaemin di Kotanya. Diluar jam sekolah mereka juga sering ketemu. Maen bareng. Ngobrol bareng. Gila-gilaan bareng padahal aslinya udah gila. Tipe BFF goals banget lah pokoknya.

Diantara mereka bertiga yang JSL itu cuma Jaemin. Tau JSL nggak?

Jomblo Sejak Lahir. Hehe.

Heran kan? Padahal cantik bening nan indah dipandang gitu.

Dulu pernah sih dia suka sama Kakaknya Renjun. Iya si Hendery yang sengklek otaknya itu. Tentu sebelum dia dipertemukan dengan Jeno. Heheh.

Tapi pas dia sekolah di SMK N 2 Salatiga dan melihat pemandangan sempurna, sang Jeno Ndaru Asgardiandra. Cewek itu langsung oleng dengan sempurna dan permanen.

Kayak yang gua bilang tadi, dia langsung nge-cup.

Cap cip cup kembang kuncup, pilih Jeno, pokoknya Jeno.

Itulah mottonya Jaemin.

"Ren! Huuh! Haahh! Lo mau ngebunuh gua hah?!" Haechan marah marah gelagapan sambil mangap-mangap karena kepedesan sama seblak buatan Renjun.

Jadi mereka lagi ada di rumah Renjun gitu. Tiap hari gitu. Tiap balik sekolah. Pasti langsung nuju rumah Renjun. Soalnya rumahnya deket sekolah.

Biasanya Jaemin sekalian nungguin Jeno kelar Apel Ambalan atau acara lain disekolah gitu. Kan jalur rumahnya Jeno ngelewatin rumah Renjun. Hehe.

Dan hari ini adalah rapat rutin Ambalan.

Jaemin yang abis bikin kopi di dapur Renjun langsung nyamperin kedua temennya yang udah nyantap seblak duluan di halaman belakang.

Terus dia ikut nyicipin seblaknya. "Wah wah. Pelanggaran lu, Ren. Iya bener pedes banget nih." Kata Jaemin heboh sambil nunjuk-nunjuk semangkuk besar berisi Seblak.

Renjun nyengir doang. Perasaan dia tadi udah bikin setengah pedes buat abangnya, terus setengah yang nggak pedes buat Haechan sama Jaemin. Masa iya___

"Dek! Kan gua udah bilang kalo gua bikinin yang pedes, kok ini nggak ada pedes-pedesnya sih!" Teriak Hendery sambil nurunin anak tangga plus nenteng-nenteng mangkuk seblaknya kearah Renjun dan kawan-kawan.

Jaemin, dan Haechan yang masih dalam posisi jongkok di depan keran air saling bertatapan.

"Hehehe.. He.. He. Ketuker ya berarti. Yaudah siniin punya Kakak. Tukeran." Kata Renjun.

"Udah abis." Jawab Hendery sambil nunjukin mangkoknya yang bener-bener udah kosong.

"Kak Dery!!!" Teriak ketiganya, dan Hendery cuma ngedikin bahunya nggak perduli. Yang penting dia udah kenyang.

 Yang penting dia udah kenyang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Titik Dua Bintang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang