21. Jeno dan Miko 🦉

4.6K 684 50
                                    

Masih inget Om Om yang sempet Jaemin kira sebagai Bokap Jeno?

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Masih inget Om Om yang sempet Jaemin kira sebagai Bokap Jeno?

Iya, bener. Itu Bokapnya Jeno. Bokap tiri tapi. Mangkanya Jeno manggilnya Om, walaupun Nyokapnya dan Om itu sudah menikah sekalipun.

Ya karena nggak ada yang bisa menggantikan posisi Bokapnya di hati Jeno.

Jaemin udah tahu. Terpaksa tahu, karena waktu itu Jeno sempet berantem sama sodara tirinya yang sampe adu jotos.

Jadi hubungan Jeno sama Bokap tirinya itu baik-baik aja. Baik banget malah. Om Chanyeol perhatian dan sayang banget sama Nyokapnya, jadi Jeno nggak ada prasangka buruk sama Om itu.

Tapi kalo sama soda tiri, atau anaknya Om Chanyeol, Jeno masih belum bisa berhubungan baik.

Jenonya udah baik sebenernya, tapi sodara tirinya itu bawaannya nyolot terus tiap kali ngomong sama Nyokapnya atau Jeno sekalipun.

Namanya Jackson Miko Andera. Panggilannya Miko.

Jadi kenapa mereka berantem? Karena Miko mancing emosi Jeno dengan omongan nggak sopan yang Miko lontarkan ke Nyokap Jeno.

Miko ngatain Nyokap Jeno kalo wanita itu wanita gampangan, dan cuma mau ngincer hartanya Om Chanyeol doang.

Ok fine. Keluarga Jeno memang nggak setajir Keluarga Ojun, Renjun, ataupun Miko. Tapi seenggaknya dia dan Mamanya punya hati dan bisa ngotak, nggak kayak Miko yang nggak punya keduanya. Hati dan otak.

Miko ngomong begitu di depan Bokapnya sendiri. Jadi disana ada mereka berempat. Jeno+Nyokapnya, Miko+Bokapnya. Dan Jeno dengan gentlenya nonjok Miko di depan Bokap anak itu secara langsung.

Seemosinya Jeno, dia nggak bakal main tangan. Paling omongan dia yang bisa nusuk siapa pun yang denger.

Kali ini udah kelewatan. Miko kelewatan. Selama ini Jeno masih bisa nahan tiap kali Miko ngatain dia yang buruk-buruk. Tapi dia nggak bisa nahan kalo yang dikatain itu Nyokapnya.

Tonjokan pertama Jeno berhasil ngebuat Miko jatuh diatas lantai. Dan selanjutnya Jeno terus nonjokin cowok itu tanpa jeda.

Miko mencengkeram kerah seragam Jeno lalu membalikkan tonjokan Jeno.

Jeno yang sebelumnya ada diatas tubuh Miko langsung terhuyung ke belakang.

Nyokap Jeno udah teriak sambil nangis histeris, ngebuat Om Chanyeol langsung narik Miko berdiri dan nampar pipi anak itu keras.

Selanjutnya Om Chanyeol ngebawa Miko pergi dari sana. Nggak tau itu Om Chanyeol mau ngapain anaknya. Jeno nggak perduli.

Jeno masih terduduk di lantai dengan pandangannya yang terus tertuju kearah mobil Om Chanyeol yang mulai melaju menjauh.

Nyokap Jeno, Mama Baekhyun namanya langsung nyamperin anak laki satu-satunya itu dengan berlinang air mata.

"Kamu bodoh banget kenapa sih, hm? Muka kamu jadi babak belur gini kalo gantengnya ilang gimana? Mama nggak mau kamu jelek." Kata Baekhyun di tengah tangisannya sambil mengusap wajah Jeno lembut.

Titik Dua Bintang ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora