3. Ketua Ambalan 🐥

7K 934 176
                                    

Bentar lagi anak Ambalan yang kelas 12 bakal diupgrade

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Bentar lagi anak Ambalan yang kelas 12 bakal diupgrade. Maksudnya bakal digantikan oleh yang lebih baru. Jadi Mas Jeno otomatis juga bakal serah tugas dan lepas jabatan dong.

Maka dari itu anak Pramuka akhir-akhir ini sibuk banget dengan urusan lepas jabatan, pencalonan anggota inti baru, dan rekrutmen member Ambalan baru.

Dua minggu lagi bakal diadain acara LDK atau Latihan Dasar Kepemimpinan buat seluruh siswa kelas 10 dan beberapa kelas 11 yang nyalon jadi Ambalan.

Jadi acara intinya nanti itu Lepas Jabatan Ketua Ambalan sekaligus Serah Jabatan ke Ketua Ambalan Baru, pelantikan anggota baru, dan terakhir acara seru-seruan di sekeliling api unggun.

Acara bakal diadain di Camp Mawar Bandungan.

"Jaem, lo mending daftarin diri jadi Ambalan deh. Biar entar ngecamp bareng Ayang Jeno lu. Ahahahah." Ide gila Haechan.

Tapi untung Jaemin lagi nggak ikutan gila, "Ogah males banget. Gua resmi jadi Ambalan, Jenonya lepas jabatan. Percuma lah." Bales Jaemin yang lagi iseng ngacak rambut Renjun yang jadi bahan eksperimennya.

"Tapi kan mayan ngecamp bareng euuiii. ____anjir Jaemin sakit bangsat!!" Renjun mekik begitu Jaemin nggak sengaja narik beberapa rambut Renjun kenceng.

"Sorry. Gua nggak suka ngecamp-ngecamp gitu sih." Jawab Jaemin sambil ngelus kepala Renjun asal. Niatnya mau ngilangin bekas tarikannya tadi, tapi nggak pas.

Abis ngomong begitu tiba-tiba ada pengumuman dari speaker kalo anak PMR disuruh kumpul ke lapangan.

Jaemin dan Haechan langsung misuh-misuh. Karena sialnya mereka itu PMR. Padahal lagi pewe pewenya mereka ngadem di dalem kelas berkipas angin gede, depan belakang.

Terus mereka langsung tancap gas buat pergi ke lapangan. Renjun ikut ngintilin mereka. Antisipasi kalo tetiba disamperin Xiaojun di kelas.

Cewek itu nunggu di deket lapangan.

Cewek itu nunggu di deket lapangan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hah?! Apaan? Ogah lah! Males gua." Jawab Jaemin begitu ketua PMR bilang kalo anak PMR ikut ngecamp buat siap siaga kalo ada yang sakit atau cedera di tengah acara. Sebenernya nggak cuma Jaemin yang mengeluh dan protes, yang lainnya juga. Tapi cuma Jaemin yang protes dengan ngototnya.

Titik Dua Bintang ✔Where stories live. Discover now