40. Yohan 🐡

3.1K 513 55
                                    

"Iyaa bentarrrr!" Teriak Jaemin dari dapur habis bantuin Bundanya bikin Kue Tapai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Iyaa bentarrrr!" Teriak Jaemin dari dapur habis bantuin Bundanya bikin Kue Tapai.

Masih make sarung tangan plastik, tapi cuma yang sebelah kiri. Terus cewek itu lari kedepan buat bukain pintu sambil ngusap pipi dia yang kena tepung pake punggung tangannya.

"Eh? Haii.." sapa Jaemin ramah begitu dia bukain pintu buat seorang tamu.

Sang tamu senyum canggung sambil garuk tengkuknya, terus ngulurin sebuah kantong kresek.

"Kata Haechan lo pengen banget Gemblong Goreng Bandungan. Nih.." kata tamu itu.

Jaemin nerima dengan senang hati lengkap pake cengiran lebarnya. "Thanks ya. Btw ini yang beliin elo, Han? Tunggu bentar ya, gue ambil uang dulu buat ganti uang lo."

"Eh?! Loh!? Nggak usah. Lagian itu yang beliin Haechan kok. Tadi dia habis dari rumah Mark. Terus katanya dia mager banget mau nganterin ke rumah lo. Nah dititipinlah ke gue. Iya gitu.." kata Si Tamu, Yohan.

"Oo..ohhh. Yaudah gausah diganti kalo Haechan mah." Jaemin.

Yohan ketawa aneh, "Iya. Gausah diganti."

"Masuk dulu yuk. Bunda lagi bikin kue. Mau nyobain nggak?" Tawar Jaemin yang ngebiat Yohan rada mikir bentar.

"Engg...nggak usah deh. Ini gue udah mau berangkat latihan soalnya." Kata Yohan. Jaemin mah cuma ngangguk doang. Terus setelahnya Yohan pamit deh.

Hingga kemudian hapenya yang dia kantongin di kantong Apron geter-geter.

Ada watsap dari beberapa orang. Sebagian belum dibuka Jaemin entah sejak kapan, terus dari Jeno yang ngabarin kalo udah nyampe rumah sodara tirinya, dari Renjun yang bingung sendiri mau ngapain, dari Karry yang ngepap pamer Buah Nangka, dan dari Haechan yang____

 Sebagian belum dibuka Jaemin entah sejak kapan, terus dari Jeno yang ngabarin kalo udah nyampe rumah sodara tirinya, dari Renjun yang bingung sendiri mau ngapain, dari Karry yang ngepap pamer Buah Nangka, dan dari Haechan yang____

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jaemin yang dapet chat begitu cuma biasa aja. Nggak ngeh kalo ada yang aneh. Padahal reaksi Haechan udah ketara banget. Emang cewek cuek banget Si Jaemin.

Padahal Haechan ditempatnya sana udah gelisah dan gatel pengen ngruwes mulutnya Yohan yang lemes banget itu.

Katanya udah mau berhenti suka sama Jaemin, tapi apa-apaan ini. Haechan jadi merasa terdustai.

Titik Dua Bintang ✔Where stories live. Discover now