25. Masa depan 🐃

4.6K 661 154
                                    

Xiaojun tau rokok, pernah ngerokok, dan bisa ngerokok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Xiaojun tau rokok, pernah ngerokok, dan bisa ngerokok. Tapi dia nggak suka, jadi dia cuma sesekali ngerokok kalo dia lagi banyak pikiran atau sedang dalam kondisi nggak baik-baik aja.

Dan sekarang cowok itu ngerokok. Di balkon kamarnya. Siang bolong gini. Dia nggak sekolah. Soalnya dia barusan balik dari Bandung sama Papa-Mamanya.

Dia jatahnya habis lulus harus lanjut kuliah. Bentar lagi kan. Nyokapnya nyuruh dia kuliah di Jerman, sedangkan Bokapnya nyuruh kuliah di Bandung.

Xiaojun itu tipe anak yang penurut sama orangtua, tapi kali ini dia ragu harus nurut atau enggak. Karena dia punya Renjun sekarang. Sosok yang harus dia bahagiain seperti kedua orangtuanya.

Gila nggak sih Xiaojun. Belum pacaran tapi udah mikir sejauh itu. Mau ngebahagian Renjun dan nggak mau pergi ninggalin cewek itu.

Hape yang ada di salah satu tangannya bunyi tepat saat dia menyesap rokoknya untuk yang kesekian kalinya. Ada telepon dari Jeno.

"Lo dimana sih, Cuk! Gua tunggu dirumah daritadi juga!" Kata Jeno. Cowok itu barusan nyampe rumah.

Xiaojun rada jauhin hapenya dari telinganya begitu dia denger suara Jeno yang ngegas pake banget disebrang sana. Terus dia deketin lagi pas sekiranya Jeno udah diem.

"Jumat malem aja deh. Gua lagi di Narnia nih."

Disana Jeno malah diem. Mikir. Ini maksudnya Narnia yang mana coba. "Lo di rumah Renjun?! Ngapain goblok?!! Kenapa kaga bilang dari tadi, kan bisa gua samper."

"Bukan Renjun Milka Narnia maksudnya bambank! Gua lagi hangout sama Aslan nih."

"Cocote (mulutmu). Selingkuh dari Renjun lo?! Aslan? Chelsea Aslan maksudnya?"

Xiaojun ngedengus kesel. Ya kali selingkuh sama Singa. Terus dia cuma dibilang selingkuh gitu malah baper. Jadi inget kalo dia bukan siapa-siapanya Renjun. Kemudian dia matiin rokoknya di asbak. "Itumah Islan goblok! Emangnya elo, selingkuh!"

"Ck! Yaudah sekarang lo dimana?"

"Kalo sekarang lagi di Smurf Village, lagi maen Congklak sama Smurfin."

"Seriusan gua anjink!"

"Anjir emosi. Gua di rumah, lagi males keluar. Kalo kangen kesini aja kali. Heran. Masa harus gua terus yang ngapel." Kata Xiaojun sambil cekikikan.

"Syapp. Otw. Sekalian ke Jaemin."

"Jaemin apa yang laen nih? Jaemin di Kemiri, sedangkan rumah gua di Klaseman. Entar tau tau malah ngapel anak Ambarawa."

"Ya kan maksud gua entar dari rumah lo sekalian mampir rumah Jaemin. Ck! Punya otak tu dipake, bukan dicemilin!"

"Lah? Daripada elo, punya otak bukannya dipake malah dimuseumin!" Bales Xiaojun nggak terima.

Titik Dua Bintang ✔Where stories live. Discover now