4. LDK 🐸

5.8K 886 93
                                    

Sepanjang hari ini suasana Camp Mawar begitu ramai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepanjang hari ini suasana Camp Mawar begitu ramai. Mungkin efek jumlah siswa SMK N 2 Salatiga yang ikut banyak banget kali ya.

Sore ini suasana rada santai karena memang waktunya bersantai. Break maksudnya. Istirahat sekaligus buat mandi, makan, dan ibadah.

Kalo anak Ambalan jelas masih sibuk. Sekarang mereka sibuk nyiapin buat acara entar malem. Pensi kloter pertama.

Buat urutan penampilannya itu diundi. Setengah tampil malem ini, setengahnya lagi pas api unggun. Malam terakhir.

Sekarang Petugas PMR lagi ngobrol di sekitar tenda mereka. Tapi lebih banyakan ngegibah ketimbang ngobrolin sesuatu yang berfaedah.

Haechan tentu juga ikutan nimbrung ke team ghibah itu. Kalo Jaemin lebih milih curi-curi pandang ke Jeno.

Tau nggak sih keseharian Jaemin itu apa? Nyariin keberadaan Jeno.

Kalo dia nggak nemuin keberadaan Jeno bentar aja dia bakal uring-uringan. Terus terus terus ribet banget nyariin gitu. Yang khawatir kalo Jeno pingsan lah, kalo luka lah, kalo ilang lah, dan sebagainya.

Padahal mah kalo Jeno kelihatan capek terus kayak haus gitu Jaemin juga nggak bertindak apa-apa. Cuma mencak-mencak doang ditempatnya sambil ngeributin Haechan. Gengsi boorrr. Malu dia.

Jeno itu tipe cowok kuat kok, kuat banget. Tangguh. Nggak letoy. Mangkanya nggak salah lagi kalo dia kepilih jadi Ketua Ambalan waktu itu. Gimana sih Jaem!

"Chan! Lo mau mandi kapan?" Tanya Jaemin yang sekarang lagi bantuin Dahyun masak di deket tenda.

Jadi tendanya anak PMR itu ada tiga. Jelas. Karena ada cowok juga cewek. Harus dipisahkan. Masa iya dicampur aduk kayak es campur. Yang ketiga itu tendanya buat kalo ada yang sakit atau butuh perawatan kalo luka.

Terus tendanya Ambalan ada empat yang ukuran rada gede soalnya jumlahnya banyakan.

"Gua besok juga nggak papa." Jawab Haechan yang langsung dapet tatapan jijir dari Hyunjin.

"Idih sumpah jorok. Mauan banget cowok lo sama lo." Ini Daehwi, cowok yang demennya ngoceh 24jam.

Haechan ngedikin bahu doang, "Entaran aja Jaem kalo udah rada sepi kamar mandinya. Kak Dahyun, kakak mau kapan mandinya?"

"Gua kalo udah nyampe rumah aja deh. Disini mah sikat gigi, cuci muka, keramas, terus pake parfum doang aja." Jawab Dahyun. Nyatanya lebih jorok dari Haechan.

"Kadang gua kasian sama Kak Dery punya cewek jorok kayak Kak Dahyun." Yangyang yang baru dateng entah darimana juga ikutan nimbrung. Terus dicubit sama Dahyun kenceeng banget.

Kira-kira habis Magrib, Renjun yang enak dirumah malah gelisah sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Kira-kira habis Magrib, Renjun yang enak dirumah malah gelisah sendiri. Habis ngobrol bahagia sama Bunglonnya tiba-tiba cemberut gitu aja. Terus kayak langsung lemes sambil jalan gontai nyamperin Kakaknya yang lagi vidiokolan sama Dahyun, ceweknya.

"Kak Dahyuuuunnnn. Aku nyusul kesana sama Kakak boleh nggak sih?" Kata Renjun sambil nyender dibahu Hendery.

"Heh?! Nggapain? Nggak usah! Nanti Kakak Kamu malah kecentilan di depan adek kelas!" Tolak Dahyun tegas. Sekarang Dahyun lagi ngumpul bareng temen seangkatannya. Jadi nggak ada Haechan dan Jaemin disitu. "Yaallah mana berani aku Yang." Jawab Hendery pake muka memelas.

Renjun tadi juga sempet vidiokolan juga sama Jaemin Haechan sebelum kedua temennya itu mutusin buat mandi. Terus telponan sama pacarnya yang lagi Study di Cina juga, tapi bentar doang soalnya cowok itu lagi sibuk.

"Loh? Api unggunnya belum mulai, Yang?"

"Ya belum lah. Kan harusan malam terakhir." Jawab Dahyun.

"Udahan dulu, Yang. Acaranya mau mulai. Dadah. Muaaachhh~" Dahyun keburu nutup panggilannya. Padahal Renjun lagi menikmati pemandangan keasikan orang-orang di sekitar Dahyun.

Jeno juga sempat nggak sengaja masuk kedalam panggilan Video Dahyun tadi.

Kalo Jaemin yang lihat pasti langsung di skrinsyut. Etapi kan cewek itu sekarang malah bisa liat Jeno secara live disana jadi nggak perlu skrinsyut skrinsyutan.

 Etapi kan cewek itu sekarang malah bisa liat Jeno secara live disana jadi nggak perlu skrinsyut skrinsyutan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebagian petugas PMR udah mulai keliling jaga. Ngecek kalo kalo ada yang sakit. Secara, kadang kan ada orang yang suka nahan-nahan sakitnya sendiri sampe nggak mau bilang ke petugas kesehatan. Jadi petugas harus ngecek dengan sendirinya.

Jangan tanya Jaemin dimana. Jelas, dia juga bakal ikut keliling. Sekalian cari kesempatan merhatiin tambatan hatinya.

Kalo yang jaga tenda ada Dahyun sama Jihoon.

Ditengah acara tiba-tiba ada cewek dateng. Nggak tau siapa. Yang jelas dia bukan anak SMK N 2 Salatiga.

Pake pakaian bebas. Nyapa semua yang dia temui.

Semua orang ngelihatin cewek itu. Tak terkecuali Haechan dan Jaemin.

Bahkan pandangan semua siswa yang baris melingkar juga teralihkan, "NGGAK USAH LIATIN SESUATU YANG NGGAK PENTING!" Kata Jeno dengan suara lantangnya sambil melirik sekilas cewek asing tadi. Cowok itu ada di tengah tengah lingkarang anak kelas 10 bersama dengan sebagain Ambalan. Kalo yang sebagiannya lagi ada diluar lingkaran, sama kayak Petugas PMR.

Jaemin sampe kaget sama teriakan Jeno. Dia bisa lihat aura cowok itu yang langsung berubah nyeremin. Auranya gelap banget. Iyalah namanya juga udah malem.

Bangke. Enggak gitu. Maksudnya Jeno kayak bakal ngebentak siapapun yang nggak nurut sama dia.

Jaemin hafal bener kalo Ketua Ambalannya itu nggak bakal teriak atau ngebentak selantang itu kalo memang dia nggak bener-bener marah dan kesel.

Tapi apa ini? Kenapa cowok itu tiba-tiba marah?

Apa iya dia lagi datang bulan?

Apa iya dia lagi datang bulan?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Titik Dua Bintang ✔Where stories live. Discover now