32. Definisi disayang calon mertua 🐫

3.7K 581 81
                                    

Habis berenang langsung mandi kan disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis berenang langsung mandi kan disana. Menghilangkan kuman-kuman masyarakat yang tertampung di kolam renang. Eh, nyebelinnya pas otw balik malah kehujanan.

Mana nggak bawa jas hujan lagi. Kehujananlah Jeno dan Jaemin.

Basah kuyup. Soalnya hujannya langsung deres gitu. Nggak ada intro intro gerimis dulu.

Yaudah kan ya langsung ditrabas aja sama mereka. Lagian udah terlanjur basah juga.

Sampe Jaemin meluk Jeno kenceng dengan giginya yang terkatup rapat banget karena nahan dingin.

Jeno gosok punggung tangan Jaemin yang meluk dia. Seolah berkata, "Sabar, bentar lagi nyampe."

Nyampe rumah Jeno maksudnya.

Begitu nyampe rumah, Jeno langsung markirin motornya di teras. Terus mereka berdua masuk rumah lewat pintu belakang. Mamanya Jeno yang lagi nemenin Chanyeol benerin atap yang bocor di belakang pun langsung kaget.

Kaget karena anak lakinya ngebawa calon mantunya dalam kondisi kayak begini.

"Yaampun Sayang, kok bisa basah kuyup begini. Kalian nggak neduh dulu apa?" Kata Baekhyun sambil ngebawa Jaemin deket sama dia terus dia selipin rambut Jaemin ke belakang telinga.

"Sampe dingin banget pipi Jaemin. Kamu dibilangin harus bawa jas hujan terus ngeyel banget sih, Jen. Percuma dong Mama beliin buat kamu." Lanjut Baekhyun heboh. Sampe Chanyeol berhenti dari kegiatannya.

"Lupa aku." Jeno nyengir.

"Yaudah sana kamu ambilin handuk buat Jaemin. Biar Mama siapin air anget buat Jaemin."

"Aku nggak sekalian?" Tanya Jeno.

"Nggak usah. Kulit kamu kan kulit badak." Jawab Baekhyun bercanda, tapi seriusan deng. Seriusan nggak nyiapin air anget buat Jeno, anaknya sendiri.

Beliau malah lebih ngurusin anak orang dibanding anak sendiri.

Sabar ya Jen.


Sabar ya Jen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Habis mandi ku tolong Ibu..

Membersihkan tempat tidurku...

Gk hwhwhw..

Usai mandi Jaemin langsung disuruh tidur sama Baekhyun. Setelah sebelumnya disuruh ngabisin teh anget yang udah dicampurin tolak angin.

Cewek itu sebenernya nggak suka. Tapi dia tetep dipaksa sama Baekhyun. Jaemin nggak marah, dia tau maksud Bakhyun itu baik. Jadi yaudah dia nurut aja.

Bukannya tidur, Jaemin malah cuma baringan diatas kasurnya Jeno sambil yutupan di hapenya Jeno.

Diluar hujan masih deres banget. Udaranya jadi dingin. Jaemin merapatkan selimutnya sampe cuma kepala dan sebagian dari tangannya yang kelihatan.

Dia make baby dollnya Baekhyun jaman masih perawan dulu, masih bagus dan wangi. Kalo dalemannya untung Jaemin tadi bawa lebih dan dia taruh di tas yang lebih kecil yang bisa dimasukin di bagasi motor Jeno. Jadinya aman.

Nggak lama kemudian pintu kamar kebuka, memunculkan Jeno dengan tampilan baru kelar mandi.

Rambutnya masih basah, untungnya cowok itu sudah berpakaian lengkap dari kamar mandi tadi.

"Tidurr. Malah mainan hape terus." Kata Jeno setelah cowok itu duduk di tepi tempat tidur sambil ngeringin rambutnya pake handuk kecil.

"Nggak boleh. Bahaya tidur di kamar cowok kayak gini." Sahut Jaemin.

Jeno ngerutin dahinya sambil ngeraih pengering rambut bekas dipake Jaemin diatas meja. "Gimana ceritanya bisa bahaya coba. Ckck."

Cewek itu malah nyengir. Terus bangun, duduk di samping Jeno. "Sini aku bantuin." Kata Jaemin sembari mengambil alih pengering rambut dari tangan Jeno.

Jeno langsung memposisikan dirinya duduk di bawah, sedangkan Jaemin tetap duduk di tempat tidur. "Jangan lembut-lembut gitu. Aku malah ngantuk jadinya." Jeno.

"Yaudah tidur aja kali."

"Nggak ah. Kamu terlalu menarik untuk dianggurin." Jeno.

Jaemin malah baper sendiri. Padahal Jeno ngomong gitu nggak ada maksud apa-apa, dan dengan tidak aestetiknya dia didorong Jaemin sampe hampir nyungsep nyosor karpet.

"Apaan sih. Heran." Kata Jaemin sambil senyum alay.

"Ya Allah, Yang... 🙃"

 🙃"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



// JANGAN PERGI DULU ADA BONUS //






.





.





.






.





.









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Iya aku tau buku ini semakin tidak jelas ..
🙃🙃🙃

Titik Dua Bintang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang