Suga 5

2.7K 258 19
                                    

Setelah urusannya selesai dengan dokter Kim Seokjin, Dongwook berniat kembali ke ruang rawat Suga, tapi ekspektasi tidak seindah reality.

Perlahan engsel pintu terbuka, memperlihatkan pria pucat itu tertidur dengan kepala miring ke kiri. Curiga mulai mendominasi kala melihat banyak peluh mengalir di pelipis Suga.

"Emmh...."

"Suga? Ada yang sakit?"

"Ke-pa-la-ku....ap--pa....akh..." rintih Suga hampir saja tak terdengar, Dongwook segera memanggil dokter untuk menangani anaknya lagi, keadaannya kini menjadi panik melihat mata Suga yang sudah ingin kembali tertutup, disertai suara rintih anaknya itu yang terus terngiang di kepalanya.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

"Suga jangan dibiarkan memikirkan hal yang berat dan mengganggu pikirannya, karena itu berpengaruh besar pada penyakitnya saat ini" jelas Seokjin, si Dokter tampan itu.

Dongwook nampak frustasi mendengar penjelasan sang Dokter, terlihat wajah kusutnya kini. Pikirannya hanya terus bertanya sebenarnya apa yang Suga pikirkan hingga membuat pria itu stress?

Junmyeon baru saja datang membawa makanan untuk dirinya dan ayahnya, "makan dulu, appa" ajak Junmyeon, Dongwook mengangguk sebagai tanggapan.

"Yoori?"

"Tadi dia ada kerja kelompok makanya aku gak jemput, tapi setelah itu katanya mau ke rumah sakit" jawab Junmyeon, sambil membuka bungkusan makanan. Untuk kesekian kali Dongwook mengangguk.

"Bagaimana keadaan Suga?" Kini giliran Junmyeon yang bertanya pada ayahnya.

"Entahlah....tadi dia agak drop karena banyak pikiran, tapi bahkan appa gak tau apa yang dia pikirkan" celoteh Dongwook.

"Geundae appa, Jihye eodigayo?" tanya Junmyeon.

"Ah...iya, tadi dia disini menunggui Suga, tapi entah sekarang kemana" jawab Dongwook.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
after Save Me -Suga [END] #wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang