✿3✿

69.6K 5.9K 934
                                    

-Arjuna's P.o.V-

"Anjirrr, lu Ken!!" Gue dengan sebelnya narik Kenzo balik ke kelas. "Mau ditaruh dimana nih muka gue?!" dengan malu  gue nutupin muka gue pake tangan.

"Gue kan cuma mau ngebantuin loe, Jun" balas Kenzo dengan tampang polos. "Makasih buat bantuan loe! Sekarang gue harus gimana coba?!" gue dengan panik alay gue duduk gemeteran di kursi.

"Ngapain loe bingung gitu? Bukannya loe cukup percaya diri, Juno?" komentar Riki dengan ringannya. "Gampang banget lu ngomong! Coba deh Lu yang harus taruhan ama si Jevan?! Mana dia pake acara 'Loe harus nurutin apapun omongan gue' Aarrgh!!" ujar gue sambil niruin gaya bicaranya si Jevan.

"Slown down bro, gue ngelakuin ini semua, bukannya tanpa alasan, atau gak ada persiapan" Kenzo nepuk pundak gue sambil narik kursi dan duduk berhadapan.

"Emangnya lu punya rencana apa?" tanya gue, ngerasa ada secercah harapan. Kenzo senyum-senyum dan ngerogoh tasnya yang ada di aras meja, terus dia ngeluarin sebuah komik yang sumpah cewek banget.

"Apaan tuh?" tanya Riki yang juga agak jijik liat komik yang dibawa Kenzo.

"Ini tuh senjata ampoeh yang bakalan gue, dan loe, juga elu Ki, gunain buat ngedukung si Juna buat jadi lebih populer" jawab Kenzo sambil nyengir.

"Ampuh dari hongkong?!" ujar gue sewot. "Ini dari Jepang, kalee" balas Kenzo yang ketawa sama Riki. "Dengerin yah, komik kayak beginian itu laris dikalangan cewek-cewek. Nah, kenapa nih komik laris? Tahu? Tahu gak?" tanya Kenzo sambil ngelirik kearah gue dan Riki.

"'Mang napa? Ada apa?" tanya Riki jadi penasaran.

"Cowok yang ada disini nih, idaman para cewek!" seru Kenzo. Gue ngernyitin alis agak bingung. Secara gue cowok dan ngga baca yang kayak begituan.

"Jadi maksud lo, si Juno didandanni kayak cowok-cowok yang ada disini nih?" Riki coba menguraikan. "Yep! Betul banget" balas Kenzo.

"Jadi gue harus dandan kayak cowok-cowok banci gini?" gue ngeliatin salah satu karakter cowok yang berkilau-kilau ngga penting gitu di komiknya.

"Iya ngga lah, mana mungkin tampang Jerman loh bisa jadi tampang je-Jepang-an kayak begini, Yang pantes mah gue doang" ujar Kenzo, "Wuuiih! Lo bisa jadi terkenal dong Ken?! Ada bibit lo!" Riki menimpali.

"Udah nggak pentinglah soal gue, yang penting gimana si Juna bisa jadi populer!"

"Nah, kepribadian yang populer di komik kayak gimana emang?" tanya gue agak sangsi sebenarnya. Kadang Kenzo emng bisa diandalin, tapi dia anaknya sering melencang gak beres.

"Yang pertama nih ya, Loe harus cool dan berkharisma" ujar Kenzo, bacain kepribadian tokoh yang populer di komik.

"Cool dan berkharisma...?"

"Hmph, jadi mulai dari sekarang, loe harus bisa lebih cool dan kharismatik" ujar Kenzo sambil ngelakuin gestur aneh.

"Emang yang dimaksud kharismatik itu yang kayak gimana?" bisik gue ke Riki. Riki ngeliatin gue trus ngangkat bahunya. "Mana gue tahu"

~~~

Alhasil Kezo suruh gue bawa pulang tuh komik cewek. Katanya buat bahan untuk dipelajari gimana jadi cowok cool dan kharismatik.

Waktu gue bawa tuh komik pulang dan sekaang gue baru baca, kira-kira dapet separuh halaman dan gue sedikit ngerti maksudnya Kenzo. Karakter si cowok di komik cewek ini terlalu perfect!!

Apalagi dia kayaknya orang yang nyebelin banget deh! Sok kegantengan banget!

Kalau dia seneng sama si heroine harusnya tinggal nembak aja kan? Kenapa pake acara tebar pesona, dia nunggu si heroine yang nembak dia?! Gaa—ah! Ngga macho banget!!

My Darling Arjuna [ 1 ]Where stories live. Discover now