✿6✿

58.7K 5.5K 709
                                    

-Arjuna's P.o.V-

Ini CD apaan ya?—

Gue dengan bingung nungguin sampe folder Cdnya bisa kebuka. Dan waktu kebuka, ada 3 file dengan file name 0001, 0002, 0003. Menurut penelitian secara nalar, biasanya ini berurutan, kelanjutan dan sambungan.

Namanya orang masih waras, ya pertama-tama pasti nyetel dari 0001, nggak mungkin nyetel langsung endingnya, kecuali waktu gue nonton drama romantis yang bikin nangis. Penasaran ceweknya mati atau nggak, gue nonton episode tearkhirnya. Begitu ceweknya mati, nggak pernah lagi gue jamah tuh drama. Takut mewek depan TV.

Tapi belum sempet gue nyetel file 0001, bunyi air yang udah menididih mengalihkan perhatian gue. Jadinya gue bikin mie dulu sebelum bersiap-siap nonton.

Setelah mie siap, es jeruk juga siap, gue duduk di meja belajar, ngadepin laptop yang sudah siap juga menambah kenikmatan waktu makan gue dengan mie dan film dari Jevan. Cuma yah, gue agak was-was ama tuh anak. Dia ngga ketebak kayak gimana.

Gue ambil headphone gue supaya suaranya bisa terdengar jernih walaupun belum tahu itu film apaan. Tapi dengan cuek gue akhirnya puter tuh film pake WMP.

Pertama-tama ada pembukaannya lah, kayaknya sih film asing, ngga film indo.

Asyik juga nih kalau film action

Lama amat juga openingnya...

Hm...? Warningnya kok—

Dan begitu masuk ke isi film, ada 2 orang cewek yang ke apartemen seorang cowok. Gue pikir nih cowok muka pas-pasan aja ceweknya dua. Nggak berhenti Cuma bertamu aja, si cewek mulai buka-buka.

Buka bajunya,

Buka roknya,

Buka Branya,

Buka Cdnya,

Mata guepun ngga berkedip dan entah sejak kapan—

Tiba-tiba mereka sudah berada diatas si cowok. Langsung saat itu juga gue malingin muka ke arah lain.

"APAAAAN TADI? APAAN?!"

Karena di headphone gue mulai timbul suara-suara merdu, gue terpaksa balik lagi liat ke layar laptop.

Ternyata... OMG!! BLOWJOB MAN!

Alhasil mie gue dapet tambahan saus special.

Mi-mi-san—

Karena gue takut dosa, gue tutupin muka gue dan ngeraba-raba mouse gue buat klik tombol silang dilayar laptop. Sayang juga sih—Juna, ngga boleh nakal! Gue geleng-geleng kepala.

Begitu video udah mati, gue keluarin tuh CD dari laptop.

Besok awas aja tuh anak macan!

***

Keesokan paginya— Di Sekolah.

Setelah naroh tas di kelas, gue ambil kotak hadiah dari Jevan kemaren. Dan capcus gue langsung ngacir ke kelas Jevan yang lumayan agak jauh dikit dari kelas gue. Untungnya waktu gue sampe kelasnya, dia udah dateng, baru duduk sambil senyum-senyum ke temennya yang lain.

Gue dengan tampang woles tanpa dosa, masuk ke kelasnya. Seperti kata Kenzo, kayakny gue tambah terkenal. Soalnya waktu gue masuk, beberapa temen sekelas Jevan ngeliatin gue sambil bisik-bisik.

Baru sadar mereka kalau Arjuna ganteng begini—

Tibalah gue depan meja Jevan.

"Yo, bro" sapa gue sok kenal, sambil senyum-senyum.

My Darling Arjuna [ 1 ]Where stories live. Discover now